[42] end

3.7K 222 10
                                    

Halo guys! Jadi ini end dari cerita Taennie ini:(. Maaf ya kalo end nya ga sesuai sama alur ceritanya:(, aku memang sengaja tamatin soalnya aku antara pengen ngeluarin project baru ato ngga hiatus. Belum ada kepastian keak dia:'

---
Author pov

*12 tahun kemudian.

Hari ini adalah hari bahagia bagi, Minju. Ya, Minju adalah anak dari Jennie dan Taehyung. Gadis tersebut sekarang telah memasuki usia ke 12 tahunnya tepat di hari ini.

"Eunwoo, ini hari apa ya?" Tanya Minju Pada teman akrabnya. Minju tidak mempunyai teman dekat selain Eunwoo, karna menurutnya bermain dengan perempuan itu merepotkan.

"Ini hari Kamis, kenapa?" Tanya Eunwoo balik

"Ih kamu gainget, ga seru." Ujar Minju pada Eunwoo.

"Yah, terus harus gimana dong? Masa kepala aku harus di setting biar inget?" Kata Eunwoo sarkas. Dia memang seperti itu orangnya, kalau kata Minju 'untung ganteng'

"Bodoamat lah, mau balik ke rumah," Kata Heejin kemudian pergi dari taman bermain

"Eh Minju! Tunggu dulu, aku ikut. Tapi kita beli eskrim dulu ya, Panas banget." Susul Eunwoo. Minju sih ga nolak, eskrim mah favoritnya dia.

"Yaudah, ayo." Minju dan Eunwoo pergi dari taman bermain dan pergi membeli eskrim. Setelah membeli eskrim, mereka langsung saja menuju ke rumah Heejin.

"Mamaa! Aku pulaang." Teriak Heejin memasuki rumahnya. Di ikuti Eunwoo di belakang

"Loh? Mama mana ya? Bukannya di rumah?" Gumam Heejin. Kemudian dia pergi menuju kamar orangtuanya.

Saat baru saja ingin membuka kamar kedua orangtuanya, tiba-tiba terdengar suara ledakan dari ruang tengah.

"Loh Eunwoo, paan tuh?" Tanya Heejin

"Gatau, kita liat yuk" ajak Eunwoo

Saat memasuki ruang tengah, Yang dapat mereka lihat adalah asap yang beterbangan kemana-mana, dan tidak bisa melihat apa-apa.

"Happy birthday Minju!"

Mendengar itu Minju hanya bisa kaget, disana sudah ada ayah, ibu, om, dan tantenya.

"Selamat ulang taun princess nya Papa, gimana? Suka sama surprise nya?" Tanya Taehyung pada putrinya.

"Ih suka banget, tadi Heejin kira ada maling. Mana si Eunwoo diem aja lagi. Hehe" Kata Minju membuat semua yang ada di ruangan tersebut tertawa.

"Kalo aku bilang kamu mau di kasih surprise, bukan surpirse dong?" Kata Eunwoo ada benarnya juga.

"Udah, sekarang kakak tiup lilin dulu," Saran Jennie. Minju pun meniup lilin yang di letakkan di kue tersebut. Semua yang ada di ruangan pun nampak bahagia.

End.



Maaf ya, kalo End nya keak gini. Soalnya aku gatahan buat namatin ceritanya. See you in my next project oke!! 🖤

Withlove
-taewifey🖤

𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang