Taehyung pov
Habis gua nganter obat buat jennie gua langsung ke kamar. Disana udah ada temen-temen gua. Kalian tau lah ya, mereka kea gimana kalo ketemu? Yagitu, kaga bisa diem. Gua juga sih sebenernya.
Sedikit funfact tentang gue. Gue ini orangnya pasti gunain bahasa formal ke orang yang gue gak kenal atau gak deket. Jadi dengan begitu, kalian dengan mudah mengenali orang-orang yang deket sama gue.
Oke, back to topic.
Nahh, dikamar gua lagi tidur-tiduran sambil mikirin apa yang mau gua beli buat ortu gua. Masa gua keluar kota tapi ngga beliin apa-apa.
Gue aja kalo keluar rumah tetep bawa barang. Mau itu baju, perlengkapan rumah, makanan, atau cemilan, tetep gue bawa kalo abis jalan keluar buat bunda sama papa.
Nah, gue berencana ngajak Jennie buat milih oleh-oleh. Tapi kondisi Jennie yang nggak stabil, gue jadi mikir dua kali.
Jujur, gatau kenapa gua akhir-akhir ini keinget dia. Gua ngerasa kek ga asing lagi sama dia, tapi gatau deh.
Gua masih mikirin yang tadi. Gua mah bodoamat sama 3 curut yang masih ngerumpi. Sebenernya bukan ngerumpi sih, lebih tepatnya mabar. Mereka kalo mabar sumpah bacot bener. Pen gue santet deh mereka.
Hari udah gelap. Gue mutusin untuk bersihin badan gue dan sholat maghrib. Setelahnya gue rebahan sambil mikirin hal yang tadi. Duh, kenapa ini candu banget ya?
Kayaknya si Jin sadar gue ngelamun dari tadi. Dia langsung aja nyamperin gue.
"Lo kenapa tet?" Si Jin nyamperin gue.
"Gaada." Jawab gue singkat.
"Laper ya lo?" Tanya dia.
"Bisa jadi?" Jawab gue. Mungkin gara-gara mikirin Jennie perut gue jadi keroncongan.
"Bilang kek biar aku masakin." Kata Jin
"Lo ngomong gitu lagi gue santet." Ancam gue. Jijik gue
"Aelah, canda gue,"
"Gue pesenin di cafetaria di bawah ya?" Tanya nya.
"Tumben pinter, bolehlah." Jawab gue. Aslian deh, laper banget gue.
Jin langsung ngambil telfon hotel yang ada di nakas dan langsung pesen buat di anter ke kamar.
"Heh, lo berdua game mulu." Gue berusaha nyadarin 2 temen gue yang maniac game ini.
"Iya nih, kayak gue dong." Jin ngebanggain dirinya sendiri. Padahal sama aja.
Makanan udah sampai, tadi di anterin sama pegawai hotelnya. Nah, sekarang gua mau siap-siap makan sama jin tapi dua curut bersuara.
"Eh mau dong, gua laper juga nihh. Ya gak kuk?" Siapa lagi kalo bukan jimin bantet.
"Iya nih, bagi-bagi kek." Protes jungkook
"Makan tuh game." Sindir Jin
"Yaelah, pelit amat sih." Kesal Jimin. Bener juga sih kata Jin.
"Lo berdua bersih-bersih aja dulu. Ntar gue pesenin." Ucap gue pasrah.
"Makasi tett!"-jimin&jeka
"Gua duluan mandi yak." Jimin langsung ngambil handuk yang ada di tas nya, dan bergegas ke kamar mandi.
"Nggak, Gabisa! Gua duluan!" Jungkook gamau kalah. Dia langsung ngebirit ngambil handuk.
"Apasih? Gua duluan juga." Tukas Jimin
"Ngalah sama yang kecil dong? Gimana sih? Ga adil bgt lu." Si Jungkook nyinyir. Gini nih, kalo udah berantem.
Perdebatan terus berlangsung hingga jimin kalah. Karena uda di omelin duluan sama Jin.
Ya gini kalo si Jin udah marah. Kayak emak-emak. Mungkin karena dia yang paling tua di antara kita, jadi gitu.
Habis kita semua selesai makan, kita ngumpul sambil cerita-cerita. Bisa dibilang ngerumpi?
"Eh, gue pengen cerita deh." Gue ngebuka suara.
"Ngapa dah tet?" Respon Jimin.
"Gue gak bantet ya." Ujar gue. Dia sih, ngapain manggil gue Tet, gue kan gak bantet.
"Iya nih, gak ngaca lo." Sarkas jungkook.
"Taehyung itu terlalu panjang. Tetet aja biar simple." Usul Jimin. Pasrah aja gue.
"Udah deh. Lo mau cerita apaan?" Jin to the point.
"Gini. Jadi gue di kasih amanah,"
Muka mereka langsung serius. Duh ngakak liatnya. Di tampol kayanya ena.
"Amanah apa?" Jungkook penasaran.
"Gua di suruh jagain anak orang." Jelas gue.
"Hah? Lo buka tempat pengasuhan anak?" Sahut Jin. Gini nih, pas kecil suka minum kobokan.
"Kayaknya lo perlu di ruqiah deh, Jin. Biar ketololannya hilang." Saran Jungkook. Kalo gue sih setuju.
"Abang Jin gobloknya jangan dibawa kemari dong." Ucap Jimin. Dari mukanya udah pengen nampol si Jin kayaknya.
"Ya terus?" Si Jin. Mukanya nyebelin banget, minta di tampol.
"Gini, gua di titipin amanah buat ngejaga satu adek kelas kita. Lo tau gak, Jennie?" Gua nanya ke temen-temen gua. Tiba-tiba jimin langsung nyaut.
"Oh gue tau! yang montok itu ya?" Sahut Jimin. Ngomong gak di filter gini nih.
"Anjir, yadong lo jangan di bawa kesini!" Jin ngegas.
"Kalo cowo gak yadong, gak normal bro." Jimin menyungging jin.
"Bodoamat dah, lanjot tae." Jungkook melerai, tapi bodoamat?
"Gua kalo deket dia itu, kayak deg-degan gitu masa, tapi gua yakin gua ga suka sama dia." Jelas gue. Gue yakin banget.
"Itu mah lo suka goblo." Jimin ngegas.
"Bangsul, lo jangan ngegas bantet." Sarkas gue. Dia cuma cekikikan aja.
"Sebagai yang berpengalaman, lo coba aja deketin dia dulu. Kalo lo semakin lama semakin deg-degan berarti lo suka sama dia. Tapi kalo sebaliknya, Berarti enggak." Seorang jungkook angkat bicara. Biasa international playboy mah beda.
"Jiwa-jiwa international playboynya keluar." Sindir Jin.
"Dari pada jiwa ke goblokan lo keluar mulu?" Jungkook gamau kalah.
"Kampret ternistakan mulu gua." Jin pasrah.
Gak terasa, udah jam 23.37 akhirnya kita milih buat tidur. Karna kita yang bakal jadi panitianya, jadi kita juga harus siap, bahkan lebih dulu daripada peserta.
Tbc🌚.
—taewifey🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.
Fanfiction✎ᝰ┆boy with luv ft. 김태형 & 김제니 ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜱɪᴍᴘʟᴇ ꜱᴛᴏʀʏ. ʙᴀʏᴀɴɢɪɴ ᴀᴊᴀ ʀᴀꜱᴀɴʏᴀ ᴘᴜɴʏᴀ ᴊᴏᴅᴏʜ ʏᴀɴɢ ᴍɪʀɪᴘ ꜱᴀᴍᴀ ʙɪᴀꜱ? ©softaedoy