Author pov
Jennie tengah bersiap menuju pernikahan sang kakak. Ia menggunakan dress putih 5 cm di atas lutut, rambut di gerai, dan jangan lupa ia juga mengenakan tali pinggang dan mini sling bag dari brand favoritnya, Gucci. Ia juga tak lupa memberikan sentuhan make up tipis agar terlihat segar.
Sedangkan Taehyung yang sudah siap nampak menunggu di depan tv. Ia mengenakan setelan jas abu dengan kemeja putih yang bagian atasnya tak ia kancing dan rambut hitam legam tersebut.
Apakah kalian tidak ambyar membayangkan Taehyung seperti itu? Kalau aku sih ambyar duluan.
Saat tengah asik menonton berita, Jennie pun datang dengan anggun dan mengajaknya bergegas untuk ke pernikahan sang kakak.
"Kak tae!"
"A-apa?"-
Taehyung yang melihat Jennie sungguh cantik di sini. Ia akui ketika Jennie menggunakan dress aura ke-ibuan nya semakin menonjol.
"Ayo! Kita berangkat, lo gak mau kan kalau kita ketemu bang chanyeol?"
Jennie kembali seperti biasanya, epertinya ia sudah lupa tentang Taeyong tadi pagi.
"Iya Jen iya, kamu bawel banget!" Jawab Taehyung dan kembali datar.
Mereka berdua pun turun ke basement dan langsung berangkat ke pesta pernikahan Kai.
Sekarang mereka berdua jalan memasuki gedung megah tersebut. Di sana sudah ada dua pasang mempelai yang nampak bahagia sekali, yaitu sang kakak dan mempelainya.Mereka berdua tak berhenti tersenyum sangking bahagianya dan sekalian menyambut tamu yang berdatangan.
Jennie dan Taehyung berjalan berdampingan menuju Kai dan Krysta untuk bersalaman.
"Abang, selamat ya! Nanti kapan kapan kita hangout bareng, biar gak lupa saudara sendiri." Ucap Jennie seraya berhambur ke pelukan sang kakak.
"Lebay lo ish, mana mungkin gue lupa sama sodara. Btw makasih ya dek!" Jawab Kai seraya mengelus pucuk kepala sang adik.
"Kak, hati-hati sama bang Kai ya, dia galak kalo makan kak, tiati ya." Jennie beralih ke Krystal.
"Iya jen, kakak juga ga berani ganggu dia kalo makan. Btw makasih ya adek ipar." Krystal melemparkan senyum hangat pada jennie
Sedangkan Taehyung,
"Selamat kakak ipar! Goodluck nanti malam ya!" Kata Taehyung dan mendapat kekehan dari Kai.
"Iya tet, makasih ya!" Jawab Kai.
"Kakak ipar samawa ya! Jangan lupa bikinin gue ponakan hehe." Taehyung beralih ke Krystal.
"Lo aja dulu Tae buatin kita ponakan! Ohya, btw makasih Adek ipar!" Jawab Krystal sembari tertawa.
Setelah selesai bersalaman Taehyung dan Jennie pun turun dari tempat mempelai dan menyusul adik-adiknya yang sudah datang lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.
Fanfiction✎ᝰ┆boy with luv ft. 김태형 & 김제니 ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜱɪᴍᴘʟᴇ ꜱᴛᴏʀʏ. ʙᴀʏᴀɴɢɪɴ ᴀᴊᴀ ʀᴀꜱᴀɴʏᴀ ᴘᴜɴʏᴀ ᴊᴏᴅᴏʜ ʏᴀɴɢ ᴍɪʀɪᴘ ꜱᴀᴍᴀ ʙɪᴀꜱ? ©softaedoy