Jennie pov
Sekarang jam 8 pagi, gue kaget tiba-tiba gue ada di kamar dan tidur bareng kak Taehyung. Apa jangan-jangan..
Gak ah gue gak mau nethink, tapi gue takut yang dia bilang beberapa hari yang lalu. Mana tangannya meluk gue kenceng banget lagi kan gue sesek. Gue yang udah capek dipeluk, langsung aja tuh bangunin dia.
"Tae bangun."
Dia ngejawab dengan deheman, tapi gak ada niatan buat buka mata. Untung gue sabar, kalo gak udah gue tampol kali.
Gue coba toel-toel pipinya. "Ayo bangun Tae." Tapi gak berhasil bikin dia bangun.
"Apa sih Jen, ngantuk." Dia ngeratin pelukannya ke gue, gak sadar ternyata gue ngeblush.
"I–ih, tapi kan harus bangun! Liat ini udah jam 8 tau!" Gue udah kesel banget jadi gue cubit pinggang nya.
"Aduh! Sakit Jen!"
"Makanya bangun. Siapa suruh lo gak mau bangun! Terus kok tumben tidur di sini?" Tanya gue selidik.
"Kan kamu yang minta." Jawabnya sambil ngucek-ngucek mata.
"Loh, tadi malem kan gak mati lampu, iyakan?"
"Iyaa, jadi kamu tadi malem itu nangis, kamu bilang "tae, jangan pergi" gitu! Masa kamu gak inget sih?" Tanyanya.
Gue langsung keinget sama mimpi gue semalam. Ehm, gue semalem mimpiin masa lalu, jadi gak penting-penting amat sih.
"Oh," jawab gue singkat dan langsung beranjak dari kasur.
"Mau kemana?" Tanya dia pas gue udah di ambang pintu.
Gue mincingin mata kesel dan natap dia sinis. "Lo mau makan apa gak?"
"Oh mau kedapur, yudah sana."
Giliran dimasakin ngusir, hih.
Gue langsung aja ke dapur, tapi gue gam langsung ke dapur dulu. Gue melenceng ke kamar mandi buat sikat gigi sama cuci muka.
Selesainya baru deh gue masak, ya nggak ribet-ribet sih. Cuma sayur, sama goreng ayam dan seperti biasa susu coklat kesukaan dia.
Setelah masak gue mutusin buat manggil kak Tae. Ya dia ada di kamar, kali ini gue ngetuk pintu dulu, Tapi gua gak ngedenger respon sama sekali akhirnya gue mutusin buat buka pintu kamar. Ternyata si Taehyung lagi bobo cakep, ngebo ni orang. Langsung aja gue bangunin.
"Ih ngebo lagi, ayo bangun."
Dia bangun, kemudian ngucek mata lagi sambil ngepoit. "Hmm? Udah selesai masaknya?" Tanyanya.
Yaallah ini orang gemes pengen tak hih.
"Iyaa udah, ayo cepetan."
Dia bangun dari kasur, tapi gue liat tubuhnya rada oleng.
"Lo kenapa? Sakit?"
"Gak kok, pusing doang dikit."
"Yaudah, nanti minum obat sama vitamin." Ucap gue sementara dia ngangguk.
Di meja makan hening, gue sama kak Taehyung sama-sama fokus sama makanan masing-masing, sampai di otak gue terbesit sesuatu.
"Tae,"
Dia yang lagi fokus natap piring tadi, akhirnya natap gue dengan tanda tanya.
"Nanti sore acara nikahnya bang Kai, apa kita dateng duluan aj—"
"Ngapain?!" Dia motong perkataan gue.
"Ya gak ada lah, acara nikahnya bangkai itu. Masa gu– eh kita, adeknya dateng bareng sama tamu? Kan kita bagian dari keluarga."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.
Fanfiction✎ᝰ┆boy with luv ft. 김태형 & 김제니 ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜱɪᴍᴘʟᴇ ꜱᴛᴏʀʏ. ʙᴀʏᴀɴɢɪɴ ᴀᴊᴀ ʀᴀꜱᴀɴʏᴀ ᴘᴜɴʏᴀ ᴊᴏᴅᴏʜ ʏᴀɴɢ ᴍɪʀɪᴘ ꜱᴀᴍᴀ ʙɪᴀꜱ? ©softaedoy