Jennie pov
Sekarang udah jam pulang kampus dan gue lagi di mobilnya Rose soalnya gue ga bawa mobil, tadi pagi gua buru-buru berangkat pake ojol, males debat gua.
Pas kita udah nyampe di rumah Rose, kita berdua langsung masuk, di dalem ada bang chanyeol yang lagi nontonin kunti sambil makan popcorn :v
"Assalamualaikum bang," ucap Rose.
"Waalaikumsalam. Eh ada jennie, tambah cantik aja jen," bang chanyeol ngewink ke gue, udah biasa sih gue diginiin sama dia.
"Hahaha ada aja bang, tapi makasih loh." Gue sambil ketawa garing.
"Jen keatas kuy," ajak Rose.
"Yaudah ayok, bang gua ke atas ya," pamit gue ke bang Chanyeol
"Atiati jen," kata bang chanyeol, padahal di rumah kenapa di suruh hati-hati coba :v
Gua sama Rose langsung naik ke atas dan masuk kekamarnya. Gua uda sering masuk kedalem kamar bernuansa putih dan soft blue ini entah kenapa gua adem kalo liat warna biru. ea
Di kamar rose
"Lo tumben banget deh ngotot ke sini, emang ada apa sih? lo jangan coba-coba kabur ya dari rumah," tebak Rose.
"Apaan sih Rose, ngapain juga gue kabur. Gue cuma butuh ketenangan, gue pengen lupain hal ini." Ucap gue, Rose ngangguk-ngangguk faham.
"Oh oke, gimana kalo kita refreshing aja berempat, sama Jisoo sama Lisa?" Saran Rose.
"Kemana?" Tanya gue.
"Ya itu terserah lo mau nya kemana," jawab Rose santai. Tumben pengertian, biasanya laknat :v
"Hmmm mall? Bosen, ketaman? B aja, gimana kalo ke pantai, mau gak?" Pendapat gue.
"Terserah lo sih, tapi ijin dulu sama ortu lo, nanti yang ada gue lagi yang diteror." Kata Rose ngebuat gue ketawa.
"Iya nanti aja, kan kita perginya besok." Ujar gue.
"Eh emang lo udah izin sama bokap nyokap buat nginep di sini?" Tanya Rose.
"Udah sans, tadi gue udah minta izin dan di izinin sama mami." Jawab gue.
"Oke lah, oh ya btw kita belom solat loh?" Kata Rose, iya belom solat isya.
"Lo aja kali yang belom, gue lagi halangan." Kata gue.
"Nyante kali cuk, pms mah beda," ujar Rose.
"Iya gitu hehe," Jawab gue.
"Eh gue ga bawa baju nih, gimana dong?" Sambung gue, sambil nanya Rose yang mau masuk pintu kamar mandinya.
"Elah jen, lo kira baju lo kaga ada di sini apa? Sempak aja ada jen." Jawab Rose rada ngegas.
Iya gua sering nginep di rumah Rose, Jisoo, atau Lisa , dan mereka juga gitu sebaliknya.
"Wih, kane dong." Ujar gue sambil ngambil baju yang ada di lemari Rose.
"Kane ndasmu!" Rose ngegas.
"Udah sana lo wudhu, gue mau ganti baju ini." Kata guem
"Lo kaga mandi?" Tanya Rose.
"Ga ah males, udah wangi dari zigot gua." Jawab gue asal-asalan.
"Yeu," Cibir Rose.
Rose langsung masuk kamar mandi, gue langsung pake baju tidur gue dan naik ke kasur. Kejadian di ruang pak sehun masih menjadi tanda tanya yang terus keputer di otak gue.
Gue yang bingung dari tadi ga ngapa-ngapain cuma natep kosong keluar balkon kamar ini, yang masih gua heranin kenapa sifatnya kak Tae itu berubah? gak seperti awal gua ketemu sama dia?
Apa jangan-jangan dia itu cuma perhatian ke gue sebagai sebatas adek dan kakak senior? Atau dia udah punya cewe? Gua ga tau. Intinya guanngefly setiap deket dia.
Sekarang si Rose udah selese sholat, dia naik ke kasur nyusul gue.
"Woi lo bengong ae, kesambet Jin bts tau rasa lo." Rose mau ngehibur gue nih pasti.
"Lucu rose," jawab gue.
"EHEHEHEHE," asli, itu mulut apa speker masjid?
"Lo mikirin perjodohan lo ya?" Sambungnya.
"Bisa di bilang gitu," jawab gue, padahal gue lagi mikirin kak Tae, ehe.
"Hmm gini Jen, siapa pun jodoh lo dia pasti beruntung banget dapetin lo, karna lo itu beda dari yang lain. Siapapun jodoh kita, kita gak akan tau dan gak akan bisa ngerubah takdir, kalo udah takdir ya mau gimana? Lo jalanin aja dulu, jangan mundur dan buktiin kalo lo itu orang yang kuat. Gue sama anak-anak yakin, lo pasti bisa kok ngehadepin perjodohan ini." Ucap Rose mode bijak on.
"Tapi pernikahan itu satu kali dalam seumur hidup dan didasarkan dengan cinta. Gue gak mau karena gue belum siap," ucap gue dengan mata berkaca-kaca.
"Lo percaya aja sama takdir. Kadang kita takut kalau takdir yang kita dapet itu gak sesuai dengan yang kita bayangkan, tapi lo serahin aja semua sama yang di atas. Gua yakin Allah bakal ngasi jalan yang terbaik buat lo," ucap Rose lagi.
Pas denger itu gue langsung nangis sesegukan sambil meluk Rose. Sebenernya yang dia bilang itu bener sih, tapi gue nya aja yang masih takut, jadi gitu.
"Udah Jen jangan nangis, lo harus buktiin ke semua orang kalo lo bukan orang yang lemah, fighting Jennie!" Rose nyemangatin gue, gue jadi agak sadar kalo gue bukan orang yang lemah, jadi gue berusaha buat berhenti nangis.
"Makasih Rose, lo sahabat laknat yang paling ngertiin gua." Ucap gue dan meluk Rose lagi.
Gue sama Rose pun langsung tidur karna ini udah malem, dan langsung terlarut dalam mimpi dan di susul oleh Rose.
Tbc.
vomment!
a/n ; aku up dikit ye hehe.
–taewifey🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.
Fanfiction✎ᝰ┆boy with luv ft. 김태형 & 김제니 ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜱɪᴍᴘʟᴇ ꜱᴛᴏʀʏ. ʙᴀʏᴀɴɢɪɴ ᴀᴊᴀ ʀᴀꜱᴀɴʏᴀ ᴘᴜɴʏᴀ ᴊᴏᴅᴏʜ ʏᴀɴɢ ᴍɪʀɪᴘ ꜱᴀᴍᴀ ʙɪᴀꜱ? ©softaedoy