[40] duh.

3.4K 268 13
                                    

Jennie pov

Sinar matahari menerobos masuk mengenai pengelihatan gue. Sumpah pagi ini gua pegel bgt cuy, abis itu.

Pas gue mau bangun gue sadar, ada yang kesangkut di bawah sana, otomatis gua ngelirik Taehyung dong yang tidurnya pules pake banget. Jangan lupain rasa sakit nya beuh dah kek mo robek tau gak :(

"Taee.. bangun, ini.. eumm.." gue rada ragu bangunin Taehyung, soalnya dia pules banget. Tapi gue pen mandi cuk.

"Eunghhh– ah, kenapa Jen?" Tanya Taehyung.

"Aku mau mandi, terus itu.." kata gue ragu sambil ngelirik bawah yang di tutupin sama selimut. Ya, kita berdua naked.

"Oh ya! Maaf ya, aku lupa. Kecapean sih, hehe," jawabnya dengan senyum tanpa berdosa.

Dia langsung aja ngelepasin ikatan di bawah tersebut dan gue menjerit, sakit cuy.

"Aw, sakit.." rintih gue. Emang cewe tu lemah ya.

"Aduh sakit ya? Maaf ya. Aku gak bermaksud," ujar Taehyung dengan tatapan memelas.

"Gapapa kok, i'll be alright." Jawab gue.

"Kamu mending diem deh, aku duluan mandi ya. Kamu jangan banyak gerak, pasti masih sakit," ucap dia sambil bangkit dari kasur dan beranjak menuju ke kamar mandi. Dia gak malu sama sekali coba, jalan dengan keadaan kek gitu di depan gue.

"Aw, sakit banget anjir." Gumam gue karena gue bergerak sedikit, kok dia bisa tau ya?

"Jen, aku udah selesai nih, kamu mau mandi sekarang?" Tanya dia yang udah keluar dari kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jen, aku udah selesai nih, kamu mau mandi sekarang?" Tanya dia yang udah keluar dari kamar mandi. Dia pake kaos polos item sama celana pendek.

"Iya aku mau mandi sekarang. Kamu jangan liat, aku mau ke kamar mandi nih," kata gue ngancam. Dia langsung aja balik badan sedangkan gua langsung bangun ke posisi duduk.

Pas gua mau jalan kok kaga bisa gitu yak, sakit bener kaga kuat aing.

"Aw! Sakit, huhu." Gumam gue, tapi masih bisa di denger oleh Taehyung.

"Jen, kamu kenapa?" Tanya Taehyung yang masih di posisi yang sama, dia gak berani balik badan.

"Ehm, Masih sakit Tae.." kata gue.

"Aduh masih sakit ya? Gak bisa berdiri?" Tanya dia lagi.

"Bisa tapi jalannya susah," jawab gue sambil berusaha menahan sakit.

Tiba-tiba Taehyung balik badan. Dia nyamperin gue, dan tiba-tiba ngegendong gue.

"Eh! Ini mau ngapain?!" Tanya gue kaget, soalnya dia maen ngakak aja woi.

"Udah kamu diem aja ya, ini semua biar gak sakit." Ucap dia.

Dia bawa gue ke kamar mandi, ternyata dia mau mandiin gua toh.

𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang