[28] hhe:"

3.3K 248 0
                                    

Jennie pov

Hari ini gue pengen tidur sampe siang soalnya capek banget kemaren udah nerima tamu undangan dan berdiri berjam-jam. Gue juga masih ngantuk banget semalem kurang tidur.

Pas gue lagi tidur gue ngerasa ada yang nyipratin air ke muka gue, dan pas gue liat itu kak Taehyung. Gue kaget dong karna di cipratin air gitu.

"Kak Tae ngapain? Ini gue kaget loh!"

"Cepet wudhu, sholat subuh." Perintah dia.

Langsung aja tuh gue masuk kamar mandi dan wudhu, abis wudhu gue langsung nyamperin kak Tae, kayaknya mau berjamaah deh.

"Udah?" Tanya dia.

"Udah," jawab gue.

Setelah itu kita langsung sholat subuh berjamaah.

Kita udah selesai sholat dan gue lagi di dapur masak, sebenernya gue mau tidur lagi tapi disuruh masak sama dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita udah selesai sholat dan gue lagi di dapur masak, sebenernya gue mau tidur lagi tapi disuruh masak sama dia.

Singkat cerita makanan yang gue masak udah jadi dan kita berdua lagi makan sekarang.

Awalnya sunyi, cuma suara alat makan yang terdengar. Sampai pada akhirnya ada yang mencet bel apartemen.

"Siapa tuh?" Gumam gue.

Gue langsung berdiri dari tempat dan menuju ke depan buat ngebukain pintu.

Pas gue buka ternyata ada Mami, Papi, Bunda, Papa, bang Kai, Rayya, Lia, Yeonjun, sama kak Krystal.

"Eh? Ayo masuk!" Ucap gue mempersilahkan mereka semua masuk.

"Kak jenn!" Panggil Lia.

Dia exited banget ketemu gue, sampe-sampe gue dipeluk sama dia wkwkwk.

"Iya Liaa, kenapa?" Tanya gue sambil ngusap kepalanya.

"Kita semua punya hadiah buat kalian berdua, hehe." Ucapnya, gue pun ngangguk senang.

"Eh— udah ayo, duduk dulu duduk." Kata kak Tae.

Semua pun telah berkumpul di ruang keluarga, nggak terlalu besar tapi nyaman.

"Jadi?" Tanya gue.

"Gini nak Mami, Papi, Bunda, dan Papa punya kejutan buat kamu." Jelas Mami.

"Apaan mi?" Tanya kak Tae.

"Ini nih, coba kalian buka dulu isinya apa," papa ngasihin sebuah box.

Box nya langsung di ambil sama kak Tae, pas gue liat di dalemnya ada kayak ngeluarin surat-surat gitu. Pas dia baca surat-surat itu dia senyum lebar banget, ini pertama kalinya gue ngeliat dia senyum lebar.

"Makasihh semua! Taehyung sama Jennie seneng banget!" Ucap dia berterimakasih.

Gue kan kepo itu surat isinya apa, jadi gue tanya. "Itu apaan sih?"

𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang