[29] hey

3.1K 275 7
                                    

Taehyung pov

Sekarang gue lagi tiduran di depan tv, gue lumayan grogi tadi malem jadi gue tidur di luar deh.

Gue dari tadi lagi santai tiduran sambil nontonin tv, tapi akhirnya gue sadar si Jennie dari tadi belom muncul batang idungnya. Karn gue penasaran akhirnya gue samperin ke kamar, dan ternyata dia lagi tidur.

Langsung aja gue bangunin, emang bener kata Mami ini anak demen banget ngebo.

Gue jongkok dihadapannya, dan langsung nepok-nepok tangannya.

"Ih kenapa sih? Mphi jangan gitu ah!" Racaunya, kayaknya dia ngigo deh.

"Jennie bangun! Ini udah sore, mau tidur sampe kapan lagi?!"

"Hoam— eh, udah sore?"

"Iya, cepetan mandi! Kamu bau!" Ucap gue datar.

Gue masang topeng, padahal dalem hati udah seneng hehe.

"Iya ih, awas gue mau turun." Perintahnya, gue pun langsung minggir.

Dia pun pergi masuk ke kamar mandi, gue yang masih di kamar gak mungkin sia-siain kesempatan kan buat tidur, walaupun bentar doang tapi gue kangen kasur cok.

Gue tidur di kasur sambil meluk guling nya si Jennie, bodoamat mau di marah sama Jennie, gue mager ngambil bantal guling dibawah.

Pas gue lagi tidur, gue ngerasa kayak ada yang manggil nama gue, tapi gue bodoamat dan tetep tidur.

Tapi lama-lama gue ngerasa kalo ada tangan yang mukul-mukul pipi gue, dan akhirnya gak ada pilihan lain selain bangun.

Gue liat si Jennie cuma pake bathrobe doang, astagfirullah sadar akhi.

"Eh— astaga! Kamu kenapa?" Tanya gue heran, dan berusaha gak natap bagian dada Jennie soalnya kebuka dikit.

"Lo keluar dong! Gue tadi pengen ganti baju di kamar mandi tapi ada kecoa! Gue takut sama kecoa tau!" Jelas dia.

"Masa sih? Perasaan gaada deh,"

"Kalo gak percaya liat aja sendiri!" Ucapnya sambil memutar bola mata.

"Cepet keluar! Gue mau ganti baju!" Sambungnya lagi.

Gue langsung aja keluar, soalnya jarak kita deket banget.

Di luar gue langsung megang jantung gue, muka gue pasti merah banget si. Gue sebenernya rada malu waktu kejadian tadi, tapi yaudalah ya.

Pas gue baru aja duduk di depan tv, tiba-tiba Jennie nyamperin.

"Kak tae!"

"Apaan?"

"Itu kecoa nya terbang ke kamar, usirin dong!"

Gue pun ngehela nafas pasrah dan balik lagi ke kamar. "Iya, tunggu disini."

Dikamar gue langsung tangkep kecoa nya dan gue buang dari jendela.

Setelah itu gue turun dan nyamperin Jennie yang masih nunggu diruang tv.

"Tuh, udah."

"Seriusan udah?"

"Liat aja sendiri."

"Ih kak Tae yang bener!"

"Yaampun, tadi saya udah buat kecoanya keluar jendela! Lagipula kamu takut banget sih,"

"Namanya juga orang takut pasti ya gitu!" Ucapnya sinis dan langsung balik ke kamar.

Udah di bantu malah ngomel-ngomel ini orang.

𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang