Taehyung pov
Sekarang gue udah pulang dari pertemuan antara gue sama calon gue. Dan jujur gue agak kaget kalo yang di jodohin sama gue itu Jennie.
Sebenernya gue seneng banget, tapi gue harus bisa nahan ekspresi gue, malu gue hehe. Gue mulai minder sama Jennie setelah kejadian di ruangan pak Sehun dan kayaknya Jennie ilfeel gara-gara perubahan sifat gue.
Sekarang gue baru nyampe di rumah Jimin, dari depan udah keliatan kendaraan temen-temen gue.
Gue langsung masuk, dan di sana udah ada Jimin sama anak-anak yang lain. Gue langsung aja masuk dan ikut gabung.
"Gimana calon lo tet, cakep gak?" Tanya Jimin.
"Bohay kagak tet?" Tanya Namjoon, tuh kan ni anak otaknya!
"Gatau juga sih gue, antara seneng sama sedih juga sih." Ucap gue.
"Loh kenapa?" Tanya Jungkook.
"JANGAN BILANG LO DI JODOHIN SAMA MAMAH MUDA ANAK SATU YANG SEMOK TET?!" Ini si Jhope lambenya lancar bener kalo bahas beginian
"YA KAGAK LAH GOBLOK." Telak gue.
"Ya terus gimana?" Tanya Suga. Kayaknya dia juga penasaran.
"Gue kaget asli sih, tapi pas gue ketemu orangnya, masa Jennie sih." Ucap gue.
"SERIUSAN?!" Semuanya kaget sama apa yang gue bilang. Suga aja kaget.
"Loh, kok bisa?" Tanya Jungkook.
"Ya bisa lah goblok," sahut Jin
"Maksud gue kok bisa pas banget, si Tetet kan lagi suka sama jennie sekarang," jelas Jungkook.
"Oh iya juga ya, unexpected ya." Sahut Jimin.
"Uda deh, jangan sok inggris lo." Ucap Suga.
"Selamat tetet! pasti lo bahagia banget kan?" Kata Jhope.
"Hm bahagia sih iya, tapi gue masih rada takut gitu." Ucap gue rada murung.
"Lo takut apa lagi?" Tanya Jimin.
"Gue takut belum bisa jadi imam yang baik buat Jennie." Ucap gue.
"Itu semua tergantung sama lo tet, lo juga harus bijak dalam rumah tangga." Ucap Suga.
"Iya tet. Jangan kek Namjoon, nafsuan mulu." Sahut Jin.
"Astantang, gua mulu herman deh?"-namjoon
"Btw, kalian jadi nginep di sini?" Tanya Jimin.
"Ya jadi lah cong, kan udah pada ngumpul gimana sih." Geram gue.
flashback
Sekarang udah jam 7 malem, dan gue mutusin buat pergi kerumah Jimin dengan alasan minjem buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.
Fanfiction✎ᝰ┆boy with luv ft. 김태형 & 김제니 ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜱɪᴍᴘʟᴇ ꜱᴛᴏʀʏ. ʙᴀʏᴀɴɢɪɴ ᴀᴊᴀ ʀᴀꜱᴀɴʏᴀ ᴘᴜɴʏᴀ ᴊᴏᴅᴏʜ ʏᴀɴɢ ᴍɪʀɪᴘ ꜱᴀᴍᴀ ʙɪᴀꜱ? ©softaedoy