[4] siap-siap.

4.2K 348 0
                                    

Taehyung pov

Gua lagi duduk di ruang keluarga Jennie sendiri. Nyokapnya? Lagi ke dapur, dan sedangkan Jennie lagi mandi.

"Eh tae, maaf ya jennie agak lama." Kata nyokapnya Jennie dateng.

"Eh gapapa kok tante. Saya yang seharusnya minta maaf karena udah ngerepotin disini. Hehe." Jawab gua gaenakan. Emang bener sih, rada canggung gue.

"Tante malah seneng loh. Oh ya, kamu jurusan apa?" tanya Nyokapnya

"Komunikasi tan." Jawab gua. Sepertinya akan di wawancara gais, hmm.

"Wahh. Hebat dong ya. Kalo Orang tua?" Tanya nyokapnya lagi.

"Papa kebetulan CEO, kalo bunda punya butik tan." Jawab gue lagi.

"Wah, ayah kamu sama dong kaya Papinya Jennie. Kapan-kapan tante pengen ketemu sama orangtua kamu. Boleh?" Tanya dia. Duh apaan nih?

"Oh, kalo itu sih boleh tante." Jawab gue seadanya.

Nggak lama kemudian Jennie dateng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nggak lama kemudian Jennie dateng. Udah cantik, lucu, wangi lagi. Tapi sayang gua belom ada rasa. Wkwk.

"Maaf kalo Mami sama kak Tae nunggu lama." Katanya langsung duduk di sebelah gua.

"Yaudah, gapapa Jen." Sahut gua. Dari deket gini dia wangi banget. Duh.

"Kamu udah siapin barang-barang buat besok Jen?" Tanya Nyokapnya.

"Nyiapin apaan sih mi?" Tanya Jennie balik.

"Katanya mau study tour, gimana sih? Nanti kakak panitia kamu marah lagi gara-gara telat nyiapin barang-barang nya." Jelas nyokapnya. Waduh, kan gue ketua panitia.

Seketika dia mandang kearah gua, dan dia langsung ngasi tau ke maminya.

"Mami, kak Taehyung itu ketua panitianya. Dia yang bakal mimpin study tour, dibantu sama dosen juga." Kata jennie ngejelasin hal tersebut.

"Owh, syukur deh." Kata Nyokapnya.

"Loh? Kok gitu mi?" Tanya jennie ke maminya. Gue juga rada bingung.

"Ya, gapapa. Nanti kan mami bisa titip kamu di taehyung. Hmm tae? Tante titip jennie ya, kalo dia bandel kamu hukum aja. Gapapa kok." Ucapan nyokapnya bikin gue ngakak.

"Haha. tante mah bisa aja. Saya pasti bakalan jaga anak tante kok. Dia aman sama saya." Gue ngeyakinin nyokapnya. Walaupun gue sendiri gak yakin buat ngejaga dia disana. Karna banyak banget yang harus di urus.

"Mi, mami kok gitu sih?" Jennie cemberut.

"Kamu kan suka bandel." Jelas nyokapnya.

"Terserah mami deh." Jennie udah pasrah sama maminya.

"Oh iya tae, tante lupa. Ni anak suka bangun telat. Jadi jangan lupa bangunin ya, sama dia itu pelupa." Nyokapnya ngasih tau hal yang orang jarang ketahui tentang jennie.

𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang