[6] Perjalanan

3.7K 353 2
                                    

Sorry kalo ga nyambung, soalnya lagi Revisi. Jadi kalo ga nyambung maklumin aja, oke. Kalo typo juga aku minta maaf, heheh.

Voment! 🖤.

Author pov

Jennie sama temen-temennya udah ada di bus, sekarang. Mereka pada mencar. Si Jennie sama si Jisoo, sedangkan si Rose sama si Lisa.

Sekarang Jennie lagu asik mantengin layar hp nya, karena hari ini adalah hari mv terbaru Bts rilis. Otomatis sebagai Army sejati dia bakal stream mv.

Setelah waktu yang dia tunggu-tunggu tiba, dia langsung gercep stream mv nya.

Jisoo yang duduk di samping Jennie cuma pasrah ngikutin kemauan Jennie. Soalnya hp Jisoo lagi lowbat, jadi dia ngecas pake powerbank.

"Anjir gila gila parah,"

"Visual njir,"

"Aaa mphii huhu,"

"Buset dah ganteng amat kamu mas."

Itulah sekilas bacotan yang di lontarkan Jennie padahal baru di awal Video:)

"Jen jen. Itu yang rambutnya warna putih sama blonde cakep juga." Jisoo tiba-tiba nyaut

"Ohh. Yang itu Seokjin namanya, di panggil Jin. Nah yang rambutnya putih itu Namjoon. Emang kenapa mak?" Tanya Jennie.

Heran kan, temennya yang bukan Army malah nanya. Eh tapi gapapa deng, siapa tau kecantol.

"Visual banget, kok gua suka ya?" Kata jisoo. Si Jennie awto berbinar kan, denger temennya yang satu ini.

"Parah, Gua mencium bau-bau army baru nih." Jennie ngegoda Jisoo. Si Jisoo malah Cekikikan gaje di godain.

"Maybe. Gue suka aja ngeliat dua orang itu. Lagunya juga lumayan catchy." Jisoo ngeluarin argumennya setelah stream mv bareng si Jennie.

"Waduh. Sekali nonton dua yang lo embat ya. Haha." Goda Jennie lagi. Si Jisoo cuman geleng-geleng kepala.

 Si Jisoo cuman geleng-geleng kepala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie pov

Pas gua lagi ngobrol sama Jisoo. Pak sopirnya berenti. Ternyata kita uda nyampe di bandara. Anak-anak langsung pada turun, dan nunggu pesawat.

Gak lama nunggu pesawat, Kita pun masuk kedalam pesawat.

Di pesawat, Gua kaget karena temen duduk gua bukan sama temen-temen gua. Melainkan sama,

Kak Taehyung.

Gua langsung duduk di pinggir jendela dan masang earphone, sedangkan temen-temen gua misah satu sama lain.

Gua diem aja natap jendela karena gua grogi bgt deket dia. Berasa duduk ama bias gitu hehe.

Pas gua lagi ngadep jendela tiba-tiba ada yang megang-megang pundak gua, dan itu kak taehyung yang lagi manggil gua.

"Jen?" Dia manggil gue sambil nepuk-nepuk bahu gue secara halus. Duh mas bikin jantungan.

"Kenapa." Tanya gue singkat.

"Saya bosen. Ngobrol yuk." Tawar dia.

Pas dia ngomong gitu, tiba-tiba muka gua pucet, dada ga karuan uda dugem kali. Terus gua rada pusing. Aneh, tapi ini beneran.

"Hmm. Maaf Kak gua rada pusing, jadi ga bisa ngobrol sama lo." Gua minta maaf karena gak enak ngacangin dia dari tadi.

"Astaga kamu pusing? Kenapa ga bilang sih, saya kan bisa jagain kamu." Kata dia.

Deg

Deg

Deg

Dada gua disko lagi anjir. Deg-deg an parah sih.

Seketika wajah pucet gua berubah jadi merah, dan badan gua memanas.

"Astaga jen, muka kamu merah. Kamu yakin gapapa? Saya ambilin obat ya. Tunggu sebentar." Katanya langsung nyari pramugari buat minta obat.

"Ini minum. Kamu sudah makan kan di rumah?" Tanya dia. Raut wajah dia nandain kalo dia khawatir. Duh, baperkan.

"U-udah kok di rumah, sama mami." Jawab gua agak gugup, deg-deg an si, parah.

"Yaudah kamu minum dulu obatnya." Kata dia ngasih satu bungkus obat.

Gua langsung minum obatnya dan nyenderin kepala gua di jendela pesawat dan tidur.

Pas gua uda agak terlelap gua ngerasa kepala gua kea di pindahin gitu. Dan pas gua bangun ternyata si tae yang mindahin kepala gua ke bahunya yang sandarable, hehe🌚.

"E-eh? Kok kakak pindahin si?" Tanya gue agak kaget. Ya gimana gak kaget. Senderan sama cogan cuy.

"Gapapa. Dari pada kamu nyender terus di situ, nanti kepala kamu sakit. Iyakan?" Jelasnya. Emang bener sih.

Btw ini hati gue udah misuh-misuh cuy. Riweuh banget ini heart. Baper soalnya, hehe.

Tapi gue sadar diri juga. Gue bukan siapa-siapanya dia. Jadi gue sangkal semua kebaperan itu.

"Hmm. makasih ya, kak." Kata gua. Rada malu gue, hehe.

"Kamu gausah bilang makasih, ini udah tugas saya buat ngejaga kamu." Jawab dia.

TERKUTUKLAH TAEHYUNG DENGAN SEGALA SIFAT MANISNYAAAA!!!

Tbc🌚.

—taewifey🖤

𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang