[9] girls

3.2K 308 8
                                    

Jennie pov

Hari ini adalah hari dimana gue sama rombongan gue bakal ngunjungin tempat-tempat study tour, dan nyatet buat laporan. Sebenernya gue males banget nyatet, tapi terpaksa. Dari pada nilai jelek bor.

Gua bangun jam 05.22 , masih subuh ye. Gua ngeliat si jisoo, rose, sama lisa masih tidur. Gua niat mau bangunin mereka tapi gua mau sholat dulu.

Gua masuk ke dalem toilet dan wudhu. Abis wudhu gua langsung sholat. Pas gua selesai sholat gua ngedenger suara bel kamar gue bunyi. Siapa sih yang mencet bel subuh gini?

"Ini siapa sih, bertamu kok pagi buta." Gumam gue kesel.

Gua langsung aja tuh jalan ke pintu tanpa buka mukenah gua.

Gua kaget ternyata itu taehyung. Dia lagi berdiri sambil bawa nampan, gatau dah buat siapa.

"Pagi jen, maaf ganggu pagi-pagi kayanya kamu habis solat ya?" Taehyung nyapa gue hangat. Aduh mas, gabisa dedek diginiin.

"E-eh astaga, Gua kira siapa. Iya nih abis solat, ada apa kak?" Tanya gue heran. Jelas lah heran. Bayangin aja cogan bertamu pagi-pagi sambil bawa nampan makanan.

"Kamu makan ini. Saya udah ambilin kebawah barusan. Saya tau kamu masih sakit, muka kamu masih pucat. Jadi kamu gausah repot-repot kebawah buat sarapan. Sarapan di kamar aja." Jelas kak Taehyung panjang lebar. Gue jadi gaenak sama dia.

Ya, memang sih badan gue masih agak lemes. Tapi udah mendingan dari yang kemaren kok

"Duh, kak tae gausah repot-repot kaya gini. Lagian kalo sakit badan harus banyak gerak kak. Biar gak kaku." Balas gue gak enak.

"Udah, kamu makan aja. Saya khawatir sama kamu, jadi jangan bantah." Tegas kak Taehyung.

"Hmm, gua jadi gaenak sama lo kak, apa kita makan bareng aja? Kakak belom sarapan kan?" Tawar gue. Biar adil hehe.

"Emang kamu mau makan bareng sama saya?" Kak Taehyung ngesmirk. Duh, demen banget ni manusia.

"Siapa bilang gak mau?" Tanya gue balik. Emang bener sih, siapa juga yang gamau sarapan bareng cogan.

"Yaudah kita kebawah yuk." Kak Tae langsung mimpin jalqn kebawah buat makan.

"Tunggu dulu kak, gue siap-siap kebawah." Gue yang mau masuk kamar eh malah di tahan.

"Gausah, gitu aja udah cantik kok." Ucap kak Tae.

Deg

Deg

Deg

Deg

"Taehyung taiiiii, gua jadi baper bgst."-batin gua

"Eh, muka kamu kenapa merah?" Tanya kak Tae heran. Duh, ni muka kapan bisa di ajak kompromi sih?!

Waduh. Bahaya nih, bisa ketauan nanti kalo gue salting.

"Gapapa kak. Hawanya panas aja hehe." Terpaksa gue bohong, maapin ya kak Tae. Hehe.

 Hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang