17. Lalu Apa?

3.1K 793 25
                                    

"Ayo," ajak Jungkook pada Lisa. Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak tadi. Tatapan yang sulit untuk diprediksi tentu saja menghampiri mereka sejak tadi.

"Tempatmu di mana?" Hyunjae bertanya, ia berdiri di sisi Jungkook.

"Dekat taman. Tentunya juga dekat dengan tempat tinggal Lisa." Jawab Jungkook santai.

Lisa menggerai rambutnya sambil berjalan menuju pintu. Kepalanya sakit karena terlalu lama dikuncir. Jungkook mengikuti dari belakang.

"Hyunjae," panggilan itu datang dari Chaeyeon yang menghampirinya. Alis Hyunjae naik, "kenapa?"

Chaeyeon tak menjawab, malah memainkan tali tasnya. Hyunjae menghela, "kalau tak ada yang ingin kamu katakan, aku pergi. Sampai jumpa besok."

Chaeyeon tak membalas, hanya menatap punggung Hyunjae dari belakang. Cha Eunwoo melihat itu semua, kemudian menepuk pundak Jaehyun. "Aku duluan ya! Sampai jumpa besok!"

Jaehyun hanya menatap Eunwoo yang berlari keluar dengan terburu. Hari ini harusnya mereka belajar bersama karena Eunwoo tak memiliki jadwal mengajar ataupun bekerja di toko. Jaehyun pada akhirnya hanya mengendikkan bahunya.

"Jaehyun," lelaki itu mendongak kemudian tersenyum sinis.

"Wah, kau masih ingat namaku ternyata, Hwang Yeji."

Cha Eunwoo langsung merangkul Hyunjae ketika bertemu di ujung koridor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cha Eunwoo langsung merangkul Hyunjae ketika bertemu di ujung koridor. Lelaki itu tersenyum, "hari ini aku kosong. Kita main bersama ya!"

Mendengar suara asing itu Jungkook menoleh, menilai Eunwoo dari atas hingga bawah. Tatapannya berubah sinis, "kenapa kau mau ikut?"

Cha Eunwoo malah memainkan ponsel di tangannya, "entahlah, mungkin karena kalian memiliki jawaban yang aku cari."

Lisa yang sudah jauh di depan akhirnya menoleh, menatap tiga temannya yang malah berhenti melangkah. "Hei, kalian menunggu apa?"

Cha Eunwoo langsung tersenyum lebar. "Lihat, tuan putri sudah bertanya. Ayo, kita pergi, teman-teman." Dengan santai kedua tangannya merangkul Hyunjae dan Jungkook.

Hyunjae melirik Jungkook, tetapi lelaki itu malah memutar manik matanya. Keduanya tahu bahwa Cha Eunwoo akan sulit dihentikan. Entah ia akan membantu atau akan berkhianat, mereka belum tahu. Namun, untuk saat ini keduanya hanya bisa mengikuti alur yang diciptakan Eunwoo.

"Kau tak curiga dengan Eunwoo?" Tanya Hyunjae yang akhirnya bisa lepas dari rangkulan Eunwoo. Lelaki itu sekarang sedang mengganggu Jungkook, bertanya tentang kamera dan lainnya.

Lisa menatap punggung Eunwoo beberapa saat sebelum menjawab. "Tidak. Aku rasa ada alasan kenapa dia mengikuti kita. Sama seperti saat dia mentraktir kue beras pedas."

Hyunjae bahkan lupa soal traktiran itu. Roseanne pun tak mengatakan apapun soal Eunwoo, jadi untuk saat ini Hyunjae akan menurunkan kecurigaannya. Oh, omong-omong Hyunjae belum bertemu dengan Roseanne lagi. Mungkin gadis itu kehabisan energi atau sedang berkelana, entahlah. Soal roh Roseanne ia akan mengurusnya nanti.

school 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang