💓4💓

2.4K 246 15
                                    

Nggak kerasa udah 3 bulan Sowon lalui di sekolah ini. Ya tetep kayak dulu masih tetep dibully. Sowon selalu nglawan kalo yang bully anak lain. Tapi kalo kak Jin justru ga berani, pernah dia sekali nglawan ke kak Jin. Eh dibully habis²an malah, sampe ditanyain mama Yoona kenapa. Tapi Sowon ditanyain cuma jawab gapapa kayak nggak terjadi apa-apa gitu.

Dan udah 3 bulan ini juga, Sowon,Umji,Sinbi dan Eunha udah akrab banget. Mereka nggak seformal dulu sekarang. Pake lo-gue udah biasa dann kemana-kemana udah nempel berempat.

"Ayo ke kantin yuk. Laper banget aing" ucap Sinbi

"Kalian duluan aja deh. Seperti biasa aku sama Eunha ke perpus dulu. Biar ga ketauan kak Jin. Baru kalo kak Jin udah pergi, aku kesana. Kabarin ya" ucap Sowon diikuti anggukan gemass Eunhaa.

"Iya deh" jawab Sinbi lesu

"Maaf ya" ucap Umji tiba-tiba

"Maaf kenapa?" Tanya Eunha

"Gara-gara kakak gue, selama 3 bulan ini kalian harus gini terus. Sekolah jadi ga nyaman. Gue masih nggak bisa berhentiin dia" ucap Umji lesu

"Ihh gapapa ji. Lo ga perlu minta maaf. Selama kita barengan bakal baik-baik aja kok" ucap Sowon

"Kata siapa baik-baik aja?" sahut orang tiba-tiba

Mereka berempat sontak menoleh ke sumber suara. Dan ya udah bisa diliat ada cowok yang kekar tinggi dengan gaya tangan dimasukin saku dengan smirk andalannya yang bisa bikin semua orang takut. Lalu orang itu berjalan ke arah Sowon dan temen-temennya.

Sowon kaget dan takut sekarang. Biasanya kak Jin bakal ada di kantin jam istirahat begini, kenapa sekarang ke kelasnya(?) Apa karena pengen nyiksa Sowon sekarang(?).

"Dek. Bawa si culun dan Sinbi pergi dari sini. DAN SEMUA YANG ADA DI KELAS INI KELUAR... Kecuali Sowon" ucap Seokjin penuh penekanan

"KAK PLISS. JANGAN BUAT ANEH-ANEH SAMA SOWON. SOWON IKUT AKU SEKA-"

"NGGAK! Kalau kamu ikut campur sama masalah ini aku jamin kamu bakal ga aman dek" jawab Seokjin

"TAPI-"

"udah Umji gapapa. Aku bisa jaga diri. Daripada kamu ikut luka" ucap Sowon menenangkan ketiga temannya itu

Umji udah berkaca-kaca , Eunha dan Sinbi juga. Mereka tapi nggak tau harus berbuat apa. Mereka juga diancam. Anak-anak yang di kelas pun juga segera keluar hingga hanya sisa Seokjin dan Sowon di kelas sekarang.

"Ka-kak tolong.. aku bakal ikutin semua kata kakak ta-tapii jangan siksa aku kak"

"sst.. Sowon aku nggak bakal ngapa-ngapain kamu kok. Cuma mau balesin dendam aku aja dikit banget"

Sowon udah ga kuat. Badannya aja masih biru² karena pukulan jin tempo hari lalu. Oh ya dia harus telpon Eunwoo sekarang.

"Haloo. Sowon" terdengar suara Eunwoo di sebrang sana

"Haloo. Kak tolongin aku di kelas , ada kak Jinnn-"

Hp sowon direbut sama Jin. Uh sowon udah bingung ini harus gimana. Apalagi ini Jin makin maju-maju ke Sowon hingga Sowon mundur-mundur dan udah nabrak tembok.

Tangan Jin udah bersiap untuk menjambak Sowon tapi...

"CUKUP KAK!! KALI INI AKU BAKAL NGLAWAN, MESKIPUN KAKAK ADALAH ANAK PEMILIK SEKOLAH INI DAN KAKAK DARI SAHABAT AKU. KELAKUAN KAKAK INI UDAH NGGAK BENER" Ucap Sowon menggebu-gebu sambil nahan tangan Jin yang mau njambak dia. masalahnya ini emang udah kelewatan banget, nyiksa cewek dan guru-guru ga ada yang berani melerai. Kalo Sowon dibullynya cuma dilemparin tepung sama disuruh-suruh ke kantin masih maklum dan bisa nglawan, tapi kalo dipukulin terus dia ga terima.

"BERANI NGLAWAN SEKARANG HA!!" Bentak Jin

Sowon sempat ciut tapi dia beraniin diri buat nglawan lagi. Dan sekarang suasana di luar kelas lagi khawatir sama Sowon apalagi Umji,Sinbi,dan Eunha. Sinbi awalnya udah bodo amat dan mau lapor ke pak Kyuhyun. Tapi pak Kyuhyun nya lagi keluar kota.

Tangan Jin yang satunya bergerak lagi buat nampar Sowon, tapi masih bisa Sowon tahan. Jin berusaha nglepas tangannya dari Sowon. Tapi lama-lama dia capek juga karena tenaga cowok lebih gede daripada tenaga cewek.

"Kak tolong sadar! Dengan kakak gini terus! Kakak bisa bikin orang terdekat kakak menderita!. Seperti Umji. Kakak pengen aku keluar dari sekolah ini? Oke. Akan aku lakuin" ucap Sowon sambil mau nangis. Dan akhirnya ga kuat terus nangis.

Jin yang berusaha nglepasin tangannya dari Sowon berhenti sejenak pas ngliat Sowon nangis. Jin baru sadar kalo deket gini ternyata Sowon cantik, tapi ngliat Sowon nangis sebenernya juga ada sisi nggak teganya. Tapi karena ego Jin lebih gede akhirnya dia nepis pikiran kasihannya ke Sowon dan ndorong Sowon hingga natap Meja terus dia jatuh.

"Hiks..hikss. ampunn kakk" Sowon udah nggak kuat .

Jin awalnya maju mau nambahin lagi hukuman ke Sowon. Tapi setelah ngeliat ada darah di dahi Sowon dia berhenti.

"Apa gue sekasar itu ke dia?" Batin Jin

Akhirnya kak Eunwoo dateng diikuti Eunha,Sinbi, dan Umji di belakangnya.

"HEH JIN KEPARAT. LO UDAH KELEWATAN BGST!" ucap Eunwoo sambil mukul Jin tepat di sudut bibirnya. Tapi entah kenapa Jin diem aja nggak memberikan perlawanan. Sementara Sinbi,Umji, dan Eunha nenangin Sowon. Selalu begini setiap hari, tapi Jin kini kelewatan sampek bikin Sowon berdarah.

"SADAR WOY. DIA CEWEK. JANGAN KEBANGETAN KALO BULLY ORANG. KALO MAU BALES DENDAM JANGAN KE SOWON. DIA GA SALAH. LU BISA DIPENJARA KALO KEK GINI" Teriak Eunwoo tepat di depan muka Jin

Jin hanya diam nggak tau kenapa. Lalu akhirnya Eunwoo memutuskan membopong Sowon ke UKS diikuti Sinbi,Eunha , dan Umji.

"Aku kecewa sama kakak. Ayah nggak pernah ngajarin kita kayak gini kak. Pokoknya ayah harus tau apa aja yang kakak lakuin selama ini. Kakak mau siksa atau bunuh aku? Silahkan kak." Ucap Umji lalu pergi membuntuti Eunwoo ke UKS .

Jin bingung kenapa semua orang menyudutkannya. Seolah-olah dia yang paling bersalah. Padahal dia ingin membasmi murid beasiswa dan membalas dendam kepada anak yang mirip sekali dengan mamanya itu.

"ARRGHHH." teriak Jin frustasi.













##

Konflik mulu deh perasaan anjay -.-

Bang Jin tega amat si :")). Kasian Sowon ih

JANGAN LUPA BINTANGNYA 💕

l Love My Bully Victim [SowJin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang