"Boleh banget ... yuk masuk."
Mulai hari ini Sowon, Umji, Eunha, dan Sinbi akan latihan dengan Mama Yoona. Sowon sudah bilang semuanya, justru Mama Yoona senang banget karena bisa bantuin anaknya. Jadi, ini gratis tanpa pungut biaya apapun.
Mereka memutuskan untuk membawakan dance yang lemah lembut, bukan seksi-seksi seperti girlband di luar sana. Mereka akan membawakan lagu Sunrise dari girlband GFriend.
Sulit sebenarnya, Mama Yoona sampai agak bingung. Tapi akhirnya bisa aman terkendali.
Setelah selama 1 jam latihan. Mereka sudah dapat hingga bagian reff. Kemudian, mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak.
"Ini nanti boleh kok rambutnya diwarnain kata ayahku. Tapi setelah penampilan, harus ganti hitam lagi." Ucapan Umji membuat mereka menoleh semangat.
"Beneran tuh?" tanya Sinbi antusias.
"Bener ... kalian mau diwarnain apa?" tanya Umji.
"Aku merah muda dong!" celetuk Eunha.
"Aku hijau!"
"Aku blonde aja deh ya."
"Boleh tuh. Nanti kita sama lihat-lihat konsepnya GFriend, cocok nggak dikasih warna itu."
"Oke."
Mereka mulai berlatih, memutuskan menampilkan koreografi dari lagu Sunrise yang dibawakan GFriend dan Physco dari Red Velvet.
Setelah berusaha keras beberapa menit, mereka memutuskan untuk istirahat sejenak. Sudah lumayan mendapatkan setengah lagu.
"Besok masih garuda futsal cup dulu kan buat pra dies natalis nya?" tanya Sinbi yang dibalas anggukan Umji.
"Asik deh, jamkos terus."
"Nggak asik, nggak ada SMA 3 tuh. Padahal sumber cogan banyak dari situ," ujar Sowon berpendapat.
"Hei, Kak Seokjin masih kurang?" tanya Eunha.
"Udah bosen ... hehehe," jawab Sowon cengengesan.
"Udah selesai istirahatnya? Latihan lagi yuk."
"Yuk!"
💜💜💜
"Heh demi apa aku baru tau kalau Kak Seokjin ikut futsal?"
Ya, mereka kini sudah di lapangan futsal untuk menonton pertandingan yang rutin diadakan tiap tahun ini. Bertanding dengan sekolah lain guna memperbaiki tali silaturahmi.
Eunha berdecak kemudian menggeleng. "Kamu pacarnya masa nggak tau sih? Aku aja tau. Dia bahkan seterkenal itu di kalangan anak-anak cewek."
"Beneran sumpah nggak tau sama sekali, dia juga nggak pernah cerita. Eh, eh ... tapi aku bukan pacarnya!"
"Terserah kamu deh ...." Umji dan Sinbi hanya bisa menggeleng melihat tingkah Eunha dan Sowon.
Hingga masuk salah satu tim dari sekolahnya. Sowon, Umji, Sinbi, dan Eunha bersorak keras mendukung tim futsal sekolahnya. Tampak juga Seokjin yang tersenyum ke arah Sowon, membuat gadis itu sedikit salah tingkah.
Sowon memudarkan senyumnya saat tim lawan masuk ke arena lapangan, Umji yang melihat ekspresi Sowon berubah spontan bertanya, "Kau kenapa, Sowon?"
"Itu ... Han Seungwoo! Orang yang menabrak Bu Taeyeon kemarin!" pekik Sowon keras yang membuat hampir satu sekolah menoleh ke arahnya.
Rahang Seungwoo mengeras, menahan amarah pada gadis yang sempat menarik kerah seragamnya beberapa hari yang lalu. Namun, teman di sampingnya menenangkannya. "Udah bro, fokus dulu aja sama pertandingan."
KAMU SEDANG MEMBACA
l Love My Bully Victim [SowJin] ✔
FanficEND. Tentang Seokjin yang jatuh cinta pada korban bullynya sendiri, Sowon. #2 in sowon. 2 Agt 2020 #9 in Bangchin. 10 Des 2019 #4 in Umji. 30 Mei 2020 #1 in Sojung. 30 Mei 2020