"Apa?"
"Iya, Seungwoo. Kakakku dan Sowon resmi berpacaran! Akhirnya ... aku sangat senang," ucap Umji.
Rahang Seungwoo mengeras setelah melihat postingan Instagram Seokjin yang mempunyai followers rata-rata satu sekolah.
Seokjin.Kim
❤2k likes
Seokjin.Kim Finally, we are 💜.
kolom komentar dinonaktifkan ....
(Cr pic : pinterest)
Rahang Seungwoo mengeras, hingga ia menggebrak meja di depannya, membuat Umji kaget.
Umji agak takut, takut Seungwoo kambuh. "Seungwoo, kau ...."
Belum selesai Umji bicara, Seungwoo langsung keluar.
"Seungwoo ... kenapa sih?"
🌸🌸🌸
"Aku kangen!" pekik gadis itu sambil tersenyum menampakkan eyesmile andalannya.
"Sama, Yerin," balas Sowon lalu memeluk Yerin, "Mana Yuju?"
"Yuju ... sudah tidak bekerja lagi disini."
"Apa? Apa dia mendapat hidup yang lebih baik?"
"Sayangnya tidak," lirih Yerin, "Yuju berhenti sekolah dan ... menikah dengan pengusaha pilihan orang tuanya."
"Apa?" Mata Sowon mulai berkaca-kaca, "Bagaimana bisa?"
"Hutang orang tua Yuju ke orang itu semakin bertambah, orang tuanya dan Yuju pun juga tak sanggup untuk membayarnya. Jadi ya ... mereka dinikahkan."
"Sejak kapan? Kenapa tidak ada satupun yang memberi tahu ku?"
"Sekitar seminggu yang lalu. Aku ingin memberi tahumu, tapi Yuju melarangku."
"Kapan-kapan kita kunjungi Yuju ya? Aku sangat takut dia disiksa om-om seperti itu."
"Hei emangnya pengusaha selalu om-om?" tanya Seokjin.
"Tentu saja! Iya 'kan Yerin?"
"Seperti iya. Tapi, dia masih terlihat muda, sekitar 23 tahunan," balas Yerin.
"Wah kau juga tahu calonnya?"
"Iya. Aku juga tahu namanya. Kalau nggak salah namanya ... Jimin."
"Sudah-sudah. Doakan saja yang terbaik untuk Yuju. Kalau ada waktu luang, aku akan mengantar kalian kesana," ucap Seokjin yang dibalas anggukan Yerin dan Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
l Love My Bully Victim [SowJin] ✔
Fiksi PenggemarEND. Tentang Seokjin yang jatuh cinta pada korban bullynya sendiri, Sowon. #2 in sowon. 2 Agt 2020 #9 in Bangchin. 10 Des 2019 #4 in Umji. 30 Mei 2020 #1 in Sojung. 30 Mei 2020