PROLOG!

19.9K 371 3
                                    


Mirellia Alodie Gavinno,gadis yang semula hidupnya damai bahagia bersama keluarga nya yang lumayan tersohor.ayahnya yang bernama Adelion Gavinno,sangat tak asing lagi didengar.beliau adalah pemilik dari Gavinos Resto yang cabang nya sudah melejit diberbagai negara.

Suatu ketika,Resto milik Gavinno terancam bangkrut karena berita yang beredar bahwa ada salah satu pelanggan yang keracunan setelah makan di resto Gavinno.
Setelah kejadian itu,satu persatu Gavinnos Resto mulai ditutup.

Berbagai usaha telah di lakukan oleh Keluarga Gavinno,namun sayangnya mereka telah kehilangan kepercayaan dari para pelanggan nya.

Dengan terpaksa,Mirellia harus banting tulang mencari pekerjaaan untuk mencukupi kebutuhan keluarga nya.Mirell merasa tak enak hati jika hanya berdiam diri melihat kedua orang tua nya kesusahan mencari pekerjaan.

Mirell sebenarnya anak kedua,sebelum nya ia memiliki kakak laki laki,namun tuhan lebih dulu mengajaknya pulang.Axelo Gavinno,setelah acara kelulusan SMA kakak nya itu mengalami kecelakaan,dan meninggal ditempat.sejak saat itu dirinya menjadi yang paling disayangi dikeluarga nya.

Hingga suatu ketika Mirellia bertemu seorang pria tampan,dalam kejadian yang menyebalkan itu Mirell berjanji jika dia bertemu lagi dengan pria menjengkelkan tadi,maka Mirell akan menjambak rambut pria itu sampai semua rambut terlepas dari kulit kepala.

Dan siapa yang menyangka ternyata pria menyebalkan yang bernama Haiden Xeiford Davidson akan menjadi boss nya di masa depan.

Haiden Xeiford Davidson,pemilik perusahaan XEIFORD ASSET MANAGEMENT.

Bisa jadi Mirellia belum mengenal CEO dari perusahaan itu,dia mungkin hanya tau nama perusahaan nya saja,namun belum mengetahui pengelola perusahaan real estate terbesar di new york tersebut.

Haiden Xeiford Davidson,yang sudah dikaruniai wajah tampan serta harta yang tak kurang kurang sejak diri nya masih kecil.dimana sebelum waktu nya,Haiden sudah tertarik berbisnis seperti ayahnya,Xaviero Angello Davidson.

Saat usia nya menginjak 16 tahun,Haiden dikatan anak yang cerdas dan perkembangan nya sangat cepat,dan sudah di beri izin oleh ayahnya untuk mempelajari segala hal mengenai dunia bisnis.

Alhasil,pada saat usianya tepat 19 tahun,Haiden dipercayakan untuk mengelola salah satu perusahaan ayahnya yang bergerak di bidang otomotif,Dav.Fire.Otomotif yang merupakan perusahaan pemberian kakeknya dulu.

Dan pada saat usia nya sudah matang 24 tahun,Haiden mulai membangun perusahaan nya sendiri,tak disangka Haiden mengalami kejayaan yang luar biasa,hingga saat ini usia nya menginjak 27 tahun.Haiden dijuluki sebagai trilionaire yang sukses di usia nya yang masih muda.

Kembali lagi dengan kisah pertemuan Mirellia dan Haiden,Haiden sendiri juga tak menyangka jika Gadis galak yang pernah memarahi dan mengatai nya ternyata akan datang ke kantor untuk melamar pekerjaan.

Dengan senang hati Haiden menerima Mirellia dan memberikan pangkat yang fantastis untuk Mirellia,yaitu menjadi Sekretaris,dengan sederet perjanjian yang harus disetujui oleh Mirellia.

"Lihat saja,aku akan mengacaukan kehidupanmu,berani nya kau dengan seorang Haiden" ucap Haiden menyunggingkan senyum yang mencurigakan.

_________

Jangan lupa tinggalkan jejak:3

Di tulis : 19 april 2019.

I hate my JERK boss!! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang