#9

6.8K 186 7
                                    


Haiden sedang duduk santai disoffa tamu,hari hari yang kelabu tanpa ada nya Mirell.ya,Mirell sudah beberapa hari tidak masuk kerja,kata nya ingin menenangkan diri setelah orang tua nya bercerai.

"Boss di depan ada Tn.Zender,beliau ingin menemui anda" perkataan pelayan membuat Haiden tersentak.

"Mau apa dia?" tanya Haiden dingin.

"Salahkah jika aku ingin menemui adik ku,aku merindukanmu!" sahut Zender tiba tiba datang dari pintu utama Mansion.

Alexsano Zender Davidson,kakak laki laki Haiden.Zender juga seorang Ceo,sama seperti Haiden.tetapi tetap saja kejayaan nya tidak bisa mengalahkan Haiden.

Mereka sama sama menjadi Ceo dari perusahaan Real estate yang cukup terkenal di negara nya.sama sama tampan dan mapan,tetapi dari segi kebaikan,Zender lebih baik dari pada Haiden.

Tidak seperti Haiden yang suka mengganti pasangan,Zender memiliki komitmen dalam berhubungan.

"Cih,ada perlu apa?" tanya Haiden to the point.

"Nanti malam aku ada acara opening hotel,jadi aku harap kau datang" kata Zender menyerahkan selembar undangan kepada adiknya.

Haiden menatap undangan tak minat. "Tidak bisa,aku sibuk" putusnya.

"Sibuk apa nya? Bahkan kini matahari sudah hampir naik pun kau masih berpenampilan seperti pengangguran,cih!" cibir Zender.

"Yayaya,nanti aku datang....tapi," Zender menatap heran adiknya yang sedikit aneh,dan menaikan sebelah alis.
"tapi kalau gadisku mau menemani ku" tambahnya.

"Whats wrong with you, Iden? Gadis mana yang akan menolakmu?"
Zender berbicara dengan nada tak percaya,lalu pria itu tertawa hambar.

"Dia lain dari yang lain"

Satu
Dua
Tiga

Tawa zender kian pecah,sedangkan Haiden menatap Zender kesal.

"Aku jadi penasaran,bujuk dia untuk datang bersama mu" katanya,lalu berdiri dan melenggang keluar begitu saja.

*********

Ditempat lain,disebuah mall perbelanjaan.
Cellya sedang berjalan dengan anggun nya,memilah keramaian yang tercipta disana.

Ekor matanya menangkap wajah tak asing yang pernah ia lihat sebelum nya.dia mencoba mengingat ingat.

Mata nya melebar setelah mendapat ingatan nya, "nyonya Alexy!!! Ibu nya Haiden yang tampan itu!!" pekik nya dalam hati tak percaya.

Ya,gadis itu beberapa hari menghabiskan waktu nya untuk mencari tahu siapa keluarga Haiden, terutama yang ia cari adalah ibu nya,Nyonya Alexy istri dari Tn.Xaviero.

"Benar,itu adalah Nyonya Alexy!!" Cellya sangat yakin.

Cellya berlari kecil mengejar wanita terpandang itu, "nyonya!,mohon waktu nya sebentar" ucap Cellya sangat sopan.

"Siapa?" tanya Alexy ramah.

"Saya Claire,Nyonya." Cellya berbohong.

"Bisa kita bicara sebentar Nyonya? Ini sangat penting" pinta Cellya dengan raut sangat serius.

Alexy menatap Cellya tak yakin,namun akhirnya mengangguk menyetujui.mereka sekarang berada di taman mall itu.

Cellya memberikan beberapa lembar kertas kepada Alexy.entah apa keterangan yang tertera,Alexy langsung membuang kertas itu sembarangan.kelihatan nya wanita itu sedang menahan amarah.

Cellya menyeringai,dalam hati tersenyum menang.

"I'am so sory Mirellia,because iam allways envy with you" batin Cellya,sedikit merasa bersalah.

#cellya

#cellya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*********

Jangan lupa tinggalkan jejak:v

I hate my JERK boss!! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang