Epigraf

1.4K 74 76
                                    

Halo teman-teman apa kabar? Semoga semuanya sehat-sehat ya ....  Jumpa lagi ama saya, Chacha Eclipster (ceritanya lagi bucin ama bang Sat)
Permen warna-warni rasa cokelat, susu, dan kacang.

Kali ini saya bakalan bikin work baru bergenre teen dan komedi romantis yang berjudul Bintang Galaxy (cheesy ya judulnya?)

Temen temen yang udah baca bang Sat ama Bulan pasti tau kan yg namanya Bintang?
Nah, cerita ini tuh spin off. Nyeritain tentang gimana sih adeknya Bulan yang namanya Bintang?

Beberapa kali saya pernah nyinggung gimana sosok Bintang ini di work Bang Sat. Dia tuh tomboy dan suka basket. Di sini bakalan saya kupas habis sisi si Bintang ini. Berlatar belakang negara tercinta kita dan kota Jekardah (mungkin kota kota yg lain juga) dan tentu saja dunia basket dan sedikit tentang piano

Karena ini bergenre teen fic, jadi konflik yg saya sajikan seringan mungkin, tapi bisa bikin kamu baper (semoga)

Biasanya saya bikin cerita dengan sudut pandang orang pertama, tapi work Bintang Galaxy ini saya harus bikin dengan sudut pandang orang ketiga.

Lho kenapa kok gitu thor?

Mari kita temukan jawabannya di work ini ya 😂
Semoga bisa selues nulis POV1 dan semoga karakter yang saya gambarkan bisa sekuat work saya yg lain.

Btw work kali ini saya ikutin 100 days challenge WGA. Sama kayak work bang Sat (dulu) cuma beda event.
Di mulainya hari ini, tentu akan tamat dalam waku 100 hari kedepan.

Do'akeun saya bisa ngelarin dan naskah ini nyusul bang Sat naik cetak ya 😇🙏

Tapi yg paling penting, semoga bisa bikin temen temen yg baca work ini jadi baper dan nyampe komedinya, jadi kehibur.

Keknya udah dulu ya bacotanyya, so, langsung aja cek blurb

See you man teman

With love
Chacha Eclipster
👻👻👻

3 Agustus 2020

Bintang GalaxyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang