Selamat datang di chapter 3
Tinggalkan jejak dengan vote dan komen
Tandai jika ada typo (layaknya burung berberbangan)
Thanks
Happy reading everyone
Hope you like it
❤❤❤
______________________________________________
Mereka memang fans sejati namun juga memiliki rasa empati dan simpati untuk tidak mengusik dengan kepuasan menggaet berita pertengkaran sang idola. Mereka cukup tahu diri
BFC Official
_____________________________________________Jakarta, 4 Agustus
14.05 p.m.Berpuluh-puluh tahun lalu, beberapa orang berwarga negara Belanda mendirikan SMA Geelerd. Salah satu sekolah swasta dengan fasilitas lengkap mirip sekolah yang ada di luar negeri. Maka tak heran jika nama sekolah ini juga diambil dari bahasa Belanda yang berarti berprestasi.
Susunan bangunannya terdiri dari lapangan out door yang digunakan untuk upacara, deretan ruang guru dan tata usaha terletak sekitar beberapa meter menghadap tiang bendera, sedangkan deretan bangunan berlantai dua kelas sepuluh, sebelas serta dua belas mengelilingi lapangan tersebut. Toilet pada masing-masing sudut kelas menjadi pertanda perbedaan tingkatannya.
Ada pun kantin sekolah berada di belakang deretan bangunan kelas sepuluh. Untuk ruang-ruang ekstrakulikuler seperti musik, tari, OSIS, teater, paduan suara, pecinta alam, dan lain-lain berada di belakang bangunan kelas sebelas. Sedangkan belakang bangunan kelas dua belas ada GOR, kolam renang indoor, lapangan sepak bola, loker-loker murid dan juga UKS.
Tidak hanya itu, SMA Geelerd juga memiliki laboratorium, rumah kaca yang ditanami bunga-bunga dan tumbuhan khusus praktikum serta beberapa gazebo untuk belajar, dilengkapi dengan perpustakaan super besar yang menjadikan SMA Geelerd diburu para murid kutu buku.
Sistem pembelajaran SMA Geelerd layaknya kebanyakan sekolah di Jakarta. Masuk mulai senin hingga jum'at, dari pukul tujuh pagi hingga tiga sore dengan dua kali istirahat, kemudian akan dilanjutkan kegiatan ekstra kulikuler masing-masing.
Seragam yang dikenakan pun tak jauh beda dengan sekolah umum lainnya. Putih abu-abu di hari senin dan selasa, batik dilengkapi rompi keren di hari rabu dan kamis, serta pramuka di hari jum'at. Untuk pemakaian seragam olahraga sendiri tergantung jadwal pelaksanaan tiap kelas masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Galaxy
Teen FictionSUDAH DITERBITKAN OLEH NOVELINDO PUBLISHING Seperti arti dari sebuah nama. Tingginya 175 cm, bersinar karena prestasinya dalam bidang basket, suka makan seblak mercon dan mempunyai fans club namun sayangnya tomboy. Cecilia Bintang menganggap sahabat...