Di sore hari, bangku tetap tidak berubah.
Sama seperti di pagi hari, Gu Yu dengan tenang melangkah ke ruang tes, dan kemudian duduk di sisi kanan Shangyuan yang masih sama dengan pagi hari, tanpa ekspresi.
Di sore hari, dua mata pelajaran yang diujikan, politik dan sejarah.
Dua mata pelajaran dalam satu ujian, waktunya masih dua setengah jam.
Karena kedua subjek ini hanya perlu menghafal dengan keras, tidak perlu memeras otak, dan karena ingatan Gu Yu bisa mengingat dengan baik, sehingga kedua subjek ini tidak terlalu sulit untuknya.
Kecuali untuk beberapa pertanyaan mengisi, Gu Yu mengambil sedikit waktu, tetapi topik lainnya cukup sederhana.
Disaat Gu Yu masih mengisi bagian kosong, Shangyuan disebelahnya seketika berdiri. Itu membuat Gu Yu tanpa sadar mengangkat wajahnya dan menoleh.
Pengawas yang berada di podium juga terkejut. Mengernyit dan mengajukan pertanyaan, "Siswa, apa yang kau lakukan? Jika ada sesuatu, tunggu sampai ujian selesai dan berbicara dengan guru."
Shangyuan hanya mengatakan satu kata. "Kumpul."
Guru pengawas melongo kemudian berjalan turun dari podium. "Selesai begitu cepat? Apa sudah kau periksa? Kau yakin itu benar?" Tanyanya sambil mengambil lembar jawaban Shangyuan, melihatnya sekilas dan tertegun.
-benar semua.
Shangyuan yang masih berdiri di tempatnya, bertanya dengan ekspresi kosong, "Guru, apa aku bisa pergi sekarang?"
Guru pengawas kembali tersadar lalu perlahan meletakkan kertas itu. "Silahkan pergi."
Shangyuan pun pergi.
Siswa yang masih di ruangan itu hanya tertegun memandangi sosok Shangyuan sampai menghilang dibalik pintu.
Beberapa siswa di ruang ujian kini tidak bisa duduk diam.
Ujian ini mustahil. Tidak mungkin untuk mengambil tes dalam kehidupan ini, kertas tes tidak akan berarti. Sebaiknya pulang dan bermain.
Akibatnya, beberapa siswa bangkit dan berteriak untuk menyerahkan lembar jawaban mereka.
Kening guru pengawas terangkat, menatap para siswa yang ingin mengumpul lembar jawaban mereka. "Jika kalian selesai menulis, pastikan semua jawaban kalian benar, dan kalian bisa meninggalkan ruang ujian lebih awal seperti teman sekelas tadi."
Mendengar itu, para siswa yang ingin mengumpul lembar jawaban melebarkan mata mereka dan menggeram.
Sementara siswa yang tidak berdiri, tengah mengubur kepala mereka, setelah mendengar itu, mereka mengangkat kepala dan tampak kaget.
What the f*ck, benar semua???
Politik dan Sejarah, subjek yang paling mudah untuk mengurangi poin, benar semua???
Para siswa terkejut dan sulit dipercaya.
Hanya Gu Yu yang duduk dengan tampak tenang.
Atau, lebih tepatnya, itu sudah dia duga.
Lagi pula, akhir-akhir ini, Gu Yu tidak tahu sudah berapa kali dia mendengar hal itu dirumah, tentang Shangyuan yang tampan, sopan, cerdas, dan nilai baik.
Itu semua sepadan.
Gu Yu kembali membungkuk dan terus menulis. Dia tidak bisa menahan untuk memikirkan satu hal: Shangyuan benar-benar menjengkelkan.
.
.Setelah dua setengah jam, bel berbunyi.
Sekelompok siswa pria telah bangkit dan menyerahkan kertas-kertas itu, dan begitu mereka selesai mengumpulkan, mereka tidak bisa tidak mulai membicarakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Won't Fall in Love with School Most Handsome
Teen FictionBo Shangyuan, tinggi, tampan, kaya dan nilai bagus juga populer dimata para gadis, disebut juga sebagai dewa sekolah. Gu Yu kebalikan darinya. Gu Yu tidak tinggi dan tidak tampan, karakternya suram, nilainya biasa saja, dia tidak populer dimata para...