[96] Fck, benar-benar picik.

6.9K 1.1K 103
                                    

Gu Yu kembali ke kelas dengan perasaan tertekan.

Dia memutuskan untuk tidak menyatakan perasaannya pada Bo Shangyuan.

Dia sepanjang hari begitu tertekan bahkan sampai sulit tidur karena memikirkan Bo Shangyuan dan Xie Yunyan.

Karena itu, begitu pagi tiba, dia pergi ke sekolah dengan dua lingkaran hitam besar yang tergantung di bagian bawah matanya.

Jin Shilong melihatnya, dan berpikir bahwa Gu Yu tidak bisa tidur karena masih terjerat untuk menyatakan perasaan, jadi ketika selesai senam pagi, dia berbisik. "Apa kau siap untuk menyatakan perasaanmu?"

"Tidak."

Jin Shilong tidak mengerti. "Hah?"

"Aku tidak mau."

Jin Shilong bingung. "Kenapa?"

"Tidak ada alasan."

Jin Shilong, "???"
.
.

Gu Yu masih merasa kesal dan tertekan.

Dia tidak banyak bicara, bahkan saat pulang bersama, dia semakin irit kata-kata.

Ketika akhir pekan membuat kelas dirumah Bo Shangyuan, selain topik kelas, dia juga tidak bicara.

Bo Shangyuan merasa sangat terganggu.

Dia ingin menuntut jawaban atas sikap aneh Gu Yu, tetap dia tidak bisa melakukannya sekarang.

Karena ujian akhir akan segera datang.
.
.

Dalam sekejap mata, setengah bulan berlalu dengan cepat.

Ulang tahun Duan Lun pada pertengahan Juni, paruh pertama ujian akhir.

Pada bulan Mei, Duan Lun sudah memberi tahu Bo Shangyuan tentang hari ulang tahunnya yang akan tiba.

Tujuannya sederhana.

- Supaya Xing Bo mempersiapkan hadiah lebih cepat.

Saat ini, hanya tiga hari tersisa dari ulang tahun Duan Lun. Saat jeda kelas kedua, Duan Lun yang duduk dibelakang tiba-tiba berdehem lalu mengetuk bangku depan. "Hei, Xing Bo, ulang tahunku tinggal tiga hari lagi."

"Hm."

Duan Lun menunggu kata-kata selanjutnya.

Namun ... tidak ada.

Dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Kau tidak punya hal lain untuk dikatakan, teman sekelas Bo Shangyuan?"

Duan Lun merasa kodenya sudah cukup jelas. Lagipula, Bo Shangyuan terlalu pintar dan pastinya dia bisa jeli.

"Apa yang harus dikatakan."

Duan Lun, "..."

Putus hubungan.
.
.

Tidak hanya hari ulang tahun Duan Lun yang akan datang, tetapi juga hari ulang tahun Xie Yunyan.

Ulang tahun keduanya berbeda satu hari.

Duan Lun pada hari minggu, 17 Juni. Sementara Xie Yunyan pada hari sabtu, 16 Juni.

Tetapi tidak seperti Duan Lun, Xie Yunyan tidak merasa antusias.

Nilainya merosot jauh... Perasaannya tertekan memikirkan kemungkinan akan masuk ke kelas C pada kenaikan kelas nanti.

Dia benar-benar tidak ingin pergi ke kelas C.

Xie Yunyan tidak mood, tapi sahabatnya, Xia Yao begitu memikirkan tentang hari ulang tahunnya.

Xie Yunyan mengatakan ulang tahun tidak begitu penting, tetapi Xia Yao tidak setuju.

[END] I Won't Fall in Love with School Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang