Pada saat ini, kelas E.
Bel kelas sudah berdering beberapa waktu tapi Gu Yu belum kembali ke kelas.
Guru matematika di podium merasa aneh, bertanya pada teman satu mejanya. "Di mana Gu Yu, kenapa dia belun kembali ke ruang kelas?"
Jiang Zhenshan juga merasa sedikit aneh. Dia perlahan-lahan menggelengkan kepalanya. "... Aku tidak tahu guru."
Guru di podium mengerutkan kening, dan ekspresinya sangat bingung.
Ini adalah pertama kalinya Gu Yu terlambat untuk waktu yang lama.
Guru matematika beralih bertanya kepada seluruh siswa di kelas.
"Siapa yang tahu ke mana dia pergi?"
Para siswa di bawah podium menggelengkan kepala.
Teman satu mejanya saja tidak tahu, bagaimana mereka bisa tahu.
Guru matematika menjadi lebih bingung.
Dia beralih memegang buku teks di satu tangan dan kapur di tangan yang lain, berbalik dan menulis di papan tulis sambil berkata, "Buka halaman 273 di buku kalian ..."
Di bawah podium, Jiang Zhenshan menyelinap mengeluarkan ponsel dan dengan cepat mengetikkan kata pada keyboard ponsel untuk mengirim pesan ke Gu Yu.
[ Kenapa kau belum kembali ke kelas? ]
[ Apa yang terjadi? ]
[ Guru baru saja menanyakanmu. ]
Pihak lain tidak menjawab.
Jiang Zhenshan bingung.
Karena Gu Yu jarang tidak membalas pesan.
... Apa yang terjadi dengan Gu Yu?
Sisi lain.
Pesan masuk WeChat tiba-tiba terdengar di saku Gu Yu, dia reflek menunduk.
Tapi dia lupa seperti apa situasinya sekarang.
Shangyuan dengan tidak senang langsung menangkap dagunya, mempertahankan wajahnya agar tetap menghadap kedepan.
Gu Yu ingin menyiapkan sesuatu untuk dikatakan, tetapi setelah melihat wajah Bo Shangyuan yang tidak bahagia, dia diam-diam menelan kata-kata yang belum diucapkan.
Gu Yu menutup mulutnya dan berdiri diam, tidak lagi bergerak.
Melihat itu, raut wajah Shangyuan telah sedikit mereda.
Dia perlahan melonggarkan tangan yang menekuk dagu Gu Yu.
Jari-jarinya meluncur turun dengan lembut dan menjelajahi saku Gu Yu, mengeluarkan ponsel.
Sementara Gu Yu menghela nafas lega, kini bisa lebih banyak bersantai.
Bukan hanya itu, tetapi suhu yang terus meningkat di wajahnya tampak perlahan-lahan turun.
Gu Yu berpikir bahwa tidak ada yang perlu disembunyikan diponselnya, jadi dia tidak merasakan apa-apa sama sekali.
Isi pesan teksnya hanya dari Bo Shangyuan, dan tidak ada foto yang menarik, juga hanya ada beberapa teman di WeChat-nya.
Adapun pesan masuk WeChat tadi, Gu Yu mungkin bisa menebak apa isinya.
Jika tidak salah, itu pasti dari Shen Teng atau Jiang Zhenshan yang mengiriminya pesan dan bertanya alasan belum kembali ke kelas.
Tapi perlahan, Gu Yu tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang salah.
Tunggu sebentar.
- Riwayat obrolan dalam grup masih ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Won't Fall in Love with School Most Handsome
Teen FictionBo Shangyuan, tinggi, tampan, kaya dan nilai bagus juga populer dimata para gadis, disebut juga sebagai dewa sekolah. Gu Yu kebalikan darinya. Gu Yu tidak tinggi dan tidak tampan, karakternya suram, nilainya biasa saja, dia tidak populer dimata para...