[82] Semoga Beruntung!

7.4K 1.3K 183
                                    

Gu Yu berpikir bahwa ketika membuat kelas, dia tidak akan bisa membuat Jiang Zhenshan mengerti.

Namun pada kenyataannya, apa yang dia khawatirkan tidak terjadi sama sekali.

Jiang Zhenshan sangat cerdas. Dia bisa langsung mengerti dalam satu kali penjelasan, tidak perlu mengatakan apa-apa lagi.

Dalam hal ini, Gu Yu menghela nafas lega, akhirnya dia merasa tenang.

Pada minggu pertama liburan musim dingin, Gu Yu hampir selalu pergi ke rumah Jiang Zhenshan untuk membuat kelas.

Gu Yu tiba pada jam 9 setiap pagi dan sampai 11:30, dia akan pulang untuk makan.

Setelah makan siang dan istirahat sejenak, dia naik bus dan kembali ke rumah Jiang Zhenshan.

Waktu untuk mengisi kembali kelas di sore hari dimulai pukul dua dan berakhir setengah delapan malam.

Total waktunya delapan jam. Ini sama dengan waktu kelas tambahan di luar sekolah.

Meskipun butuh delapan jam sehari, tampaknya ada banyak waktu yang tersisa, tetapi karena dibutuhkan satu jam untuk bolak-balik dengan bus, secara umum, Gu Yu menghabiskan sekitar sepuluh jam sehari.

Selain itu, dia harus menyiapkan pelajaran setiap malam, jadi pada dasarnya, Gu Yu menghabiskan sepanjang hari untuk kelas tambahan.

Meski sedikit lelah, Gu Yu merasa sangat bermanfaat.
.
.

Gu Yu keluar lebih awal dan pulang terlambat setiap hari dan itu sangat rutin, membuat kedua orangtuanya menyadari ada sesuatu yang salah.

Jadi pada siang hari, ketika Gu Yu siap untuk meninggalkan rumah, ayah Gu menghentikannya dan kemudian bertanya. "Kau mau pergi kemana?"

Gu Yu tampak tenang. "... Pergi ke teman sekelas untuk menulis pekerjaan rumah."

Ayah Gu tidak mengerti. "Kau bisa menulis di rumah, kenapa harus pergi ke teman sekelas?"

Gu Yu tertegun sejenak. "Setelah tulis pekerjaan rumah, kami bermain game."

Ayah Gu menyadari ini.

"Oh ... Begitu. Pergilah."

Gu Yu diam-diam menghela nafas lalu pergi.
.
.

Tiga hari kemudian.

Boxing Family Hall bawah tanah.

Bo Shangyuan sedang beradu tinju di atas ring.

Suasana hatinya sedang tidak baik, jadi hampir setiap pukulan menggunakan kekuatan penuh.

Lawan tinjunya juga kuat dan kokoh. Namun, tidak bisa menghindari pukulan Bo Shangyuan.

Baru bermain selama sepuluh menit, petinju itu tidak bisa bertahan lagi dan berteriak untuk berhenti.

Namun Bo Shangyuan benar-benar acuh tak acuh.

Lima menit kemudian, hidung dan wajah petinju itu bengkak.

Setelah petinju itu diseret ke bawah, tidak ada yang berani naik ke atas ring.

Petinju peraih medali emas dari gym tinju ini bahkan babak belur menghadapi Bo Shangyuan, bagaimana dengan mereka.

- Jika tidak ingin mati sebaiknya jangan maju.

Tidak ada yang berani naik ke ring lagi, Bo Shangyuan mendengus lalu melepas sarung tangannya.

Dia turun dan menuangkan segelas air dingin ke wajahnya.

Melihat Bo Shangyuan sudah turun, mereka yang tadi diam segera melompat ke atas ring tinju tanpa ragu, dengan penuh semangat menggosok tangan, siap untuk mencari lawan tinju.

[END] I Won't Fall in Love with School Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang