[109] Apa kau anjing?

7.4K 1.1K 87
                                    

•---skip---•

Suara Bo Shangyuan serak dan rendah. "Katakan ini kekasihmu yang menggigit."

"..."

Gu Yu terdiam.

Lalu, untuk melampiaskan emosinya, dia balas menggigit leher Bo Shangyuan.

"Kalau begitu kau juga pulang dan katakan kekasihmu yang menggigit."

Gu Yu berpikir bahwa Bo Shangyuan akan menolak, tetapi dia tidak mengira lelaki itu tersenyum rendah dan berkata, "Oke."

"..."

Gu Yu diam lagi.

Setelah beberapa saat, dia kemudian berkata, "... Aku hanya bercanda."

"Aku serius."

"..."

Gu Yu mulai panik.

"Jangan katakan."

Bo Shangyuan mengerutkan alisnya dan bertanya, "Kenapa."

Masih perlu bertanya kenapa? Jawabannya sudah sangat jelas.

Gu Yu tergagap, dan tak berdaya. "Ini ... ini cinta monyet! Dan, dan ... kita berdua ... laki-laki ..."

Ketika berbicara, suaranya semakin kecil.

Mendengar itu, kerutan di kening Bo Shangyuan semakin kencang.

"Memangnya kenapa kalau kita berdua laki-laki?"

Gu Yu mendongak, merasa agak aneh.

"Sesama lelaki ... Bukankah tidak normal?"

"Apa yang tidak normal?"

"Biasanya yang menjadi pasangan itu lelaki dan perempuan..."

Bo Shangyuan mengangkat alisnya, "Jadi, sesama laki-laki tidak bisa bersama?"

Di bawah pertanyaan sarkas itu, momentum Gu Yu melemah.

"Ini bukan yang aku katakan ... Jika kau tidak percaya, kau pulang dan tanya keluargamu apa pendapat mereka tentang kau berhubungan dengan sesama lelaki. Mereka pasti akan merasa ... merasa ..."

Sangat jijik. Kalimat ini tidak bisa dia ucapkan.

Gu Yu merasa takut, namun Bo Shangyuan tampak tenang. "Bagaimana jika aku benar-benar mengatakan hal itu, dan mereka benar-benar setuju?"

"Ini tidak mungkin."

Pada saat ini, langkah kaki yang akrab tiba-tiba terdengar dari luar pintu.

Itu adalah ibu Gu.

Gu Yu menahan napas, segera menutup mulut Bo Shangyuan, takut ibunya di luar pintu mendengar sesuatu.

Setelah menunggu ibu Gu untuk membuka pintu dan memasuki rumah, Gu Yu akhirnya lega.

Tapi Bo Shangyuan merasa tidak senang. "Apa aku sangat memalukan?"

Gu Yu akan menggelengkan kepalanya secara tidak sadar, tapi seakan memikirkan sesuatu, dia berubah pikiran dan mengangguk.

"..."

Watak Gu Yu lambat, dan dia sama sekali tidak menyadari perasaan Bo Shangyuan jatuh ke dasar lembah dalam sekejap.

Dia kemudian berkata, "Ibuku sudah pulang, kalau begitu aku ... aku juga harus kembali."

Bo Shangyuan tidak bicara.

Setelah Gu Yu selesai, dia berbalik dan pergi.

Kembali ke rumah, ibu Gu mendengar gerakan pintu masuk, dan mengangkat kepalanya tanpa sadar.

[END] I Won't Fall in Love with School Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang