[84] Kau benar-benar cinta pertamanya.

8.1K 1.3K 164
                                    

Untuk jawaban Gu Yu, Bo Shangyuan tidak terkejut.

Pandangannya beralih pada bibir merah Gu Yu yang membengkak dan tanda cupang yang memenuhi lehernya, dan kemudian bertanya. "... Kau yakin mau pulang sekarang?"

Gu Yu tertegun. Pada awalnya, tidak mengerti apa itu, tetapi ketika dia menemukan bahwa matanya selalu menatap lehernya, dia tiba-tiba menyadarinya.

Gu Yu dengan cepat meraih lehernya dan memerah.

Dia berkata dengan keras, "Itu, kalau begitu aku pulang dulu!"

Jika sebelumnya, dia pasti akan mempertimbangkannya. Tetapi sekarang, jangankan tidur dengan Bo Shangyuan, saat ini saja dia merasa cemas.

Karena itu, seakan takut Bo Shangyuan menangkapnya lagi, dia bergegas melarikan diri.

Dia kini berdiri di depan pintu rumahnya sendiri, menyentuh leher dan menjilat bibirnya.

Gu Yu menepuk wajahnya untuk memudarkan suhu, mengambil napas dalam-dalam dan pura-pura seakan tidak ada yang terjadi, dia membuka pintu dan masuk ke dalam.

"Aku pulang."

Kedua orangtuanya yang tengah berada diruang tamu menoleh ke arahnya.

Ibu Gu tertegun, bertanya bingung. "Apa yang terjadi pada leher dan bibirmu? Bagaimana bisa begitu merah?"

Ayah Gu juga menatapnya aneh.

Gu Yu terlihat tenang dan berbohong. "... Aku baru saja makan hot pot dengan teman sekelasku."

Saat itu bulan Februari, musim dingin yang besar, hari-hari yang dingin dan teman-teman sekelas pergi makan hot pot, itu normal.

Ibu Gu bergumam mengerti, tidak ada keraguan sama sekali.

Dia mengalihkan pandangannya ke leher merah Gu Yu dan mengerutkan kening, "Lalu lehermu? Tidak ada nyamuk di musim dingin ini."

"... Sepertinya aku alergi apa yang baru saja aku makan di restoran hot pot."

Ibu Gu buru-buru berdiri dari sofa dan datang ke depan Gu Yu, lalu menundukkan kepalanya dan dengan hati-hati melihat tanda merah di lehernya.

Ibu Gu khawatir. "Apa tidak gatal? Apa ini alergi makanan? Kau ingin pergi ke rumah sakit untuk memeriksanya?"

Di bawah perhatian ibu Gu, Gu Yu diam-diam dengan hati nurani yang bersalah mengalihkan matanya dan menatap dinding putih. Dia balas dengan pelan. "... tidak apa-apa, besok akan baik-baik saja."

Ibu Gu masih belum yakin. "Tidak perlu pergi ke rumah sakit? Ini sepertinya sangat serius ..."

Di leher Gu Yu, tanda merah hampir menutupi seluruh lehernya.

Semakin banyak ibu Gu khawatir, semakin dia merasa bersalah.

Gu Yu takut ibu Gu akan benar-benar membawanya ke rumah sakit. Dia dengan cepat kembali menolak lalu segera masuk ke kamar tanpa menunggu reaksi ibu Gu.

Pada saat pintu ditutup, dia tidak bisa lagi menjaga ketenangan dari momen sebelumnya, dan merosot dengan lembut di lantai.

Gu Yu duduk di lantai dan menutupi wajahnya.

Apa yang harus dilakukan?!

Detak jantungnya sangat cepat sehingga tidak bisa berhenti.
.
.

Malam ini, Gu Yu secara alami tidak bisa tidur.

Dia berkedip dan kehilangan rasa kantuk semalaman.

Adegan ketika di lantai atas, ketika Shangyuan menciumnya di rumah, dan kata-kata yang dia ucapkan, terus berputar dalam benaknya.

[END] I Won't Fall in Love with School Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang