Hari-hari masih sama, tetapi Bo Shangyuan perlahan merasa bahwa ada yang salah dengan Gu Yu.
Tetapi dia tidak bisa mengerti apa yang salah.
Suasana hatinya sedikit kesal.
Sebelumnya dia selalu biasa akan menyeret Gu Yu ke sudut dan memaksanya bicara jujur.
Namun, sekarang, dia tidak bisa melakukan ini.
Karena ujian bulanan ketiga akan segera datang.
Demi prestasi Gu Yu, bahkan jika suasana hatinya sedang kesal, dia harus bersabar.
Karena itu dia tidak lagi menyentuhnya ataupun bertanya tentang jawaban.
Tetapi disisi lain, Gu Yu semakin salah paham bahwa Bo Shangyuan tertarik pada dirinya sendiri.
Kesalahpahaman semakin dalam dari hari ke hari, dan Gu Yu menjadi semakin sadar akan kenyataan bahwa ia tidak memiliki kelebihan. Ketika dia menjadi lebih sadar akan kenyataan, suasana hatinya menjadi semakin rendah.
Ketika suasana hatinya menjadi semakin dan semakin tertekan, dia akhirnya menyadari satu hal.
Dia ... sepertinya ... sungguh ... menyukai Bo Shangyuan.
.
.Tes bulanan ketiga akhirnya tiba.
Pada hari sebelum ujian bulanan, pada sore hari di jeda kelas ketiga, tiga orang berdiskusi menebak tentang peringkat Gu Yu.
Shen Teng, "Kalian tebak, berapa peringkat Xiao Yu Yu pada ujian kali ini?"
Jiang Zhenshan, "Aku dengar dari orang-orang di kelas C mengatakan soal ujian bulan ini sedikit lebih sulit ... Jadi mungkin kelima?"
Jin Shilong, "Kelima? Bukankah itu terlalu rendah untuk Gu Yu? Kurasa yang ketiga."
Shen Teng, "Itu ... kalau begitu kurasa yang kedua!"
Setelah menebak peringkatnya, mereka bertiga akhirnya berbalik dan mengalihkan pandangan ke Gu Yu.
Mereka bertiga bertanya bersamaaan, "Xiao Yu Yu / Teman sekelas Gu / Gu Yu / Menurutmu kau akan dapat peringkat berapa?"
Gu Yu tidak mengangkat kepalanya. "Pertama."
Mereka langsung terdiam.
.
.Pada hari kamis, hari ketika hasil ujian bulanan diumumkan, seluruh orang terkejut setelah membaca hasil Gu Yu.
- Dia bilang pertama dan ternyata memang yang pertama, keren!
Untuk alasan ini, guru kelas dari kelas E dapat dikatakan bahagia. Dia memuji dan membanggakannya selama kelas, menyuruh yang lain mengikutinya.
Tetapi guru kelas dari kelas A tidak begitu bahagia.
Karena saat ini lagi-lagi seseorang kehilangan poin, bahkan lebih buruk daripada terakhir kali.
Dan orang itu bukan orang lain, itu adalah Xie Yunyan.
Guru kelas dari Kelas A terdiam lama setelah mengetahui tentang hasil ujian bulanan Xie Yunyan.
Dia duduk di kantor dan melihat pertanyaan yang salah di atas kertas ujian Xie Yunyan.
Semakin melihat, semakin berat ekspresinya.
Karena beberapa pertanyaan yang salah di kertas, dia merasa bahwa menurut kinerja normal Xie Yunyan, tidak mungkin untuk salah menjawab.
Setelahnya dia memanggil Xie Yunyan ke kantor.
Setelah Xie Yunyan berada di kantor, guru kelas tidak mengatakan apa-apa dan langsung ke pokok permasalahan.
"Jelaskan bagaimana nilaimu seperti ini pada guru."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Won't Fall in Love with School Most Handsome
Ficção AdolescenteBo Shangyuan, tinggi, tampan, kaya dan nilai bagus juga populer dimata para gadis, disebut juga sebagai dewa sekolah. Gu Yu kebalikan darinya. Gu Yu tidak tinggi dan tidak tampan, karakternya suram, nilainya biasa saja, dia tidak populer dimata para...