Ketika Yu Miao berdiri dari kursi, bukan hanya Gu Yu, tapi Yao Yue yang duduk di sebelahnya juga tertegun.
Mata Yao Yue melebar, tampak tak percaya. Ungkapan itu jelas seperti mengekspresikan kalimat.
Itu tidak ditulis olehmu! Omong kosong apa yang kau bicarakan?!
Yu Miao dan Yao Yue selalu bersama, jadi dia tahu jelas Yu Miao tidak menulis surat cinta itu.
Selain itu, hal yang paling penting adalah setelah membaca novel yang dikirim oleh Jin Shilong, Yu Miao tidak mungkin membuat surat cinta lagi untuk Bo Shangyuan.
Poin ini, Yao Yue juga sangat jelas.
Yu Miao diam-diam menarik jari Yao Yue di bagian bawah meja, seakan mengatakan untuk tetap tenang.
Yao Yue hanya bisa mendengus, lalu memalingkan kepalanya.
Huh, terserah kau saja!
Disisi lain, Guru Cao pertama-tama melihat tulisan di amplop dan kemudian mengalihkan pandangannya ke Yu Miao di bawah podium.
Alisnya mengerut curiga. "Tapi kenapa ini tidak seperti milikmu?"
Tulisan Yu Miao biasanya rapi tetapi diamplop ini ditulis dengan ceroboh.
Yu Miao berbisik. "Karena ... aku terlalu gugup, jadi kata-katanya tidak ditulis dengan baik ..."
Guru Cao mengangkat alisnya, kemudian enggan bergumam.
"Tulis esai 5.000 kata, serahkan setelah kelas lagi."
"Baik." Yu Miao kembali duduk.
Kelas pun dimulai.
Yu Miao dan Jin Shilong menghela nafas panjang, tetapi Gu Yu penuh kebingungan.
Surat itu jelas miliknya, mengapa Yu Miao harus berdiri? Apakah dia salah?
Gu Yu tidak bisa memahaminya.
Setelah kelas, dia ragu untuk menghampiri Yu Miao.
Karena surat cinta tadi, saat ini orang-orang di kelas takut untuk berinteraksi, bahkan tidak berani saling memandang. Mereka takut Guru Cao lihat dan akan salah paham dan memanggil orangtua mereka.
Tidak hanya itu, mantan siswa kelas F saat tingkat satu tampaknya telah mendengar hal ini, mereka datang ke kelas B untuk membuat lelucon.
"Saling mengirim surat cinta di kelas Cao Luoling, berani sekali!"
"Saat aku dikelas F dulu, tidak ada yang berani berkencan."
"Coba tebak, berapa ribu kata esai?"
"Kurasa tiga ribu, hahaha."
"Hei, lihat wajah mereka yang tertekan itu ..."
"Dikelas guru Cao jangan berpikir untuk bisa berkencan."
Untuk cemoohan dari para siswa mantan kelas F, hati Gu Yu tidak merasakan apa-apa. Perhatiannya tertarik pada hal lain.
Sebuah catatan.
Yu Miao menulis itu kepadanya.
Hanya ada satu kalimat.
[ Do Your Best. ]
Gu Yu bingung.
Apa maksudnya?
Gu Yu menatap kertas itu untuk waktu yang lama, lalu memandang ke arah Yu Miao, tetapi gadis itu tidak melihatnya.
Yu Miao dengan penuh kebencian yang mendalam tengah menulis esai pertobatan.
Gu Yu lalu mengalihkan pandangannya pada Bo Shangyuan, menunjukkan catatan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Won't Fall in Love with School Most Handsome
Teen FictionBo Shangyuan, tinggi, tampan, kaya dan nilai bagus juga populer dimata para gadis, disebut juga sebagai dewa sekolah. Gu Yu kebalikan darinya. Gu Yu tidak tinggi dan tidak tampan, karakternya suram, nilainya biasa saja, dia tidak populer dimata para...