[89] Tidak, aku menolak

7.5K 1.2K 73
                                    

Gu Yu tidak tinggal di rumah Shen Teng untuk waktu yang lama, setelah hampir menjelang siang hari, dia pamit pulang. Tak lama, Jiang Zhenshan dan Jin Shilong juga pamit pulang.

Setelah mereka pergi, Shen Teng masih di ruang komputer dan menatap bodoh pada game yang tidak pernah bisa diselesaikan.

Setelah kembali ke rumah, Gu Yu makan siang dan kemudian tidur siang.

Bangun di sore hari, Gu Yu menemani ayahnya untuk menonton TV di ruang tamu.

Setelah menonton TV, tiba untuk makan malam di malam hari.

Setelah makan malam, hari itu berlalu.

Kemudian, hari berikutnya, tiba saatnya untuk mulai sekolah secara resmi.
.
.

Meskipun ini adalah semester baru, itu tidak berbeda dari semester awal.

Waktu jam kelas sama, teman sekelas tetap orang-orang itu, dan guru tidak berubah.

Mungkin, satu-satunya perbedaan adalah ada tugas rumah pada paruh kedua semester ini.

Gu Yu masuk ke kelas, tetapi pantatnya masih belum duduk di kursi, Shen Teng yang duduk di depan, menatapnya dengan putus asa.

Gu Yu mengamatinya sejenak, lalu bertanya, "Kau belum selesaikan PR liburan musim dingin?"

Mendengar itu, Shen Teng langsung mengungkapkan ekspresi wajah menangis semacam Xiao Yu Yu memang paling memahamiku.

Gu Yu, "..."

Dia bertanya lagi. "Saat kami pergi ke rumahmu kemarin, kenapa kau tidak mengatakan itu?"

Shen Teng menyengir, "Aku sangat bahagia kemarin sampai lupa ..."

Gu Yu, "..."

Dia kemudian menyerahkan PR liburan musim dinginnya.

Shen Teng dengan cepat mengambil dan berkata. "Terima kasih, dalao!"
.
.

Setelah tiga puluh menit, bel kelas berdering.

Bagian pertama adalah kelas bahasa.

Itu adalah kelas guru kelas.

Bel berbunyi dan guru kelas datang ke kelas dengan buku teks baru untuk paruh kedua semester dan berdiri di podium.

Para siswa yang hadir terutama yang belum menyelesaikan PR seperti Shen Teng berpikir mereka akan belajar materi baru lebih dulu. Sedangkan untuk pekerjaan rumah, mungkin akan dikumpulkan setelah kelas.

Jika begitu, maka Shen Teng juga dapat mengejar ketinggalan dengan liburan musim dingin selama kelas berlangsung.

Namun, di bawah tatapan muram Shen Teng, guru kelas berkata. "Masing-masing ketua tim cepat kumpulkan PR liburan musim dingin."

Empat ketua tim merespon dengan suara, lalu berdiri dan mulai mengambil pekerjaan rumah.

Setelah melihat ini, beberapa siswa lelaki mengangkat tangan mereka dan berkata:

"Guru, aku lupa membawanya!"

"Guru, PR-ku tidak ada!"

"Guru, pekerjaan rumah liburan musim dinginku tidak tahu hilang dimana!"

"Guru ..."

Mungkin sudah diperkirakan, guru kelas tidak terkejut.

Dia tampak tenang dan mengeluarkan ponselnya, lalu melanjutkan dengan berkata, "Ya, maka aku akan bertanya pada orangtua kalian. Lihat apakah itu tidak dikerjakan, atau benar-benar lupa."

Mereka seketika diam dalam sekejap.

Akhirnya ...

Mereka yang tidak menulis dan tidak menyelesaikan tugas liburan musim dingin diundang ke kantor guru, dan kemudian diberi teguran.
.
.

[END] I Won't Fall in Love with School Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang