[116] Suka, tidak masalah itu laki-laki atau perempuan.

6.1K 953 86
                                    

Setelah sibuk selama hampir setahun, ibu Bo akhirnya punya waktu luang dan pergi ke SMA Chengnan.

Ibu Bo melangkah ke lingkungan sekolah dengan sepasang sepatu hak tinggi sepuluh sentimeter.

Dia tampak muda seperti gadis SMP dan penampilannya indah dan menakjubkan, terutama aura kelas atas yang membedakannya dari orang kaya baru dan para wanita simpanan.

Karena kedatangan terakhir ibu Bo menyebabkan kejutan besar di sekolah. Jadi kali ini, begitu dia muncul, selain siswa tahun pertama, siswa tahun kedua dan ketiga langsung bisa mengenali itu ibu Bo.

Para senior dari kelas dua dan tiga berkumpul dan dengan penuh rasa ingin tahu mendiskusikan apa yang dia lakukan untuk kali ini.

Adapun siswa baru tahun pertama, menahan napas memandang wajah gadis SMP ibu Bo.

Ibu Bo muncul di sekolah, secara alami Bo Shangyuan tahu.

Namun, tidak ada respons.

Karena baginya, orang itu hanya orang asing.

Teman sekelas di kelas penuh hiruk pikuk membahas situasi ini sambil mengarahkan pandangan pada Bo Shangyuan.

Gu Yu penasaran dengan hati-hati melihat sosok ibu Bo dan kemudian menemukan bahwa wajah orang itu tampaknya sedikit mirip Bo Shangyuan.

Sama seperti reaksi orang lain, Gu Yu secara tidak sadar melihat ke arah Bo Shangyuan. Namun, tidak ada ekspresi diwajah lelaki itu.

Ketika memikirkan wajah dingin Bo Shangyuan ketika ditanya tentang keluarganya, Gu Yu ragu-ragu, dan akhirnya tidak bertanya apa-apa.
.
.

Setelah melihat denah sekolah di samping gerbang sekolah, ibu Bo langsung pergi ke ruang guru di lantai empat.

Dia berdiri di pintu kantor, melepas kacamatanya dan tersenyum pada orang di dalam. "Guru, bisakah aku masuk?"

Orang-orang di kantor melihat ibu Bo dan berdiri tanpa sadar dan berkata, "... Silahkan masuk."

Ketika ibu Bo melangkah ke kantor, reaksi pertamanya untuk menemui guru kelas kelas A tahun kedua namun suara seorang wanita yang duduk di arah kanan kantor, berkata, "Aku dengar saat di tahun pertama sekolah menengah. Apa kau orang tua dari Bo Shangyuan?"

Ibu Bo menoleh. "Ya, dan kau..."

Cao Luoling menatap ibu Bo, memperkenalkan diri. "Halo, aku adalah guru kelas dari kelas B."

Ibu Bo mengerti, tidak banyak berpikir. "Oh begitu, tapi aku mencari-"

"Bo Shangyuan sekarang berada di kelas B. Jika kau memiliki sesuatu, kau bisa datang dan mencariku."

Ibu Bo tertegun.

"Dia ada di kelas B? Bagaimana bisa?"

Guru Cao mengangkat alis melihat reaksi ibu Bo, "Dia tidak memberitahumu?"

Mendengar itu, ekspresi ibu Bo sedikit tidak wajar. "Aku biasanya tidak memiliki hubungan yang baik dengan anakku. Dia tidak begitu menyukaiku, jadi apapun yang terjadi di sekolah, dia tidak pernah memberitahuku ..."

Guru Cao mengerti, lalu berkata. "Hasil ujian simulasi tahun keduanya tidak ideal jadi dipindahkan ke kelas B."

Ibu Bo tidak begitu paham, "Dia selalu peringkat pertama di sekolah, bagaimana mungkin-"

Guru Cao memotongnya, "Pada awalnya, kami berpikir nilai siswa Bo benar-benar turun. Setelah dua ujian bulanan, kami menemukan bahwa dia sengaja menjatuhkan nilainya."

Ibu Bo tertegun, "... Sengaja?"

Guru Cao. "Ya, mungkin demi sekelas dengan teman satu mejanya saat ini."

[END] I Won't Fall in Love with School Most HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang