Keesokan harinya.
Ujian bulanan.
Gu Yu bangun tidur jam 6:00 hari ini.
Karena kemarin, dia sudah 'membuka kartu' dengan Bo Shangyuan jadi tidak perlu sengaja menghindarinya lagi.
Tentu saja, alasan utamanya adalah karena ... bangun jam 5:30 benar-benar menyakitkan.
15 menit kemudian Gu Yu bersiap pergi ke sekolah.
Begitu membuka pintu rumah, dia berpapasan dengan Shangyuan diluar.
Gu Yu tertegun sejenak. Dia tidak terkejut karena sudah merasa hal ini akan terjadi.
Gu Yu dengan tenang menatap Shangyuan sekilas lalu seolah-olah tidak ada yang terjadi sebelumnya, dia berjalan melewati Shangyuan begitu saja.
Sementara Shangyuan hanya berdiri di tempat yang sama dan belum bergerak untuk waktu yang lama.
Seperti biasa, Gu Yu naik lift ke bawah, lalu menunggu bus, dan kemudian tiba disekolah.
Waktu ujian bulanan sama dengan waktu ujian simulasi.
Pagi dimulai 8:30, dan sore 2:30. Tidak ada perbedaan.
Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pada hari ujian bulanan, belajar mandiri pagi dan belajar mandiri malam hari masih dilaksanakan.
Tidak hanya waktu tidak berubah, tetapi kursi tidak berubah kecuali sedikit jarak antara meja dan meja.
Dalam hal ini, mereka yang sudah bernegosiasi untuk saling mencontek saat ujian, tidak merasa senang.
Setelah melihat pengawas pagi tiba, para siswa yang masih diam-diam terkekeh, seketika diam.
- Pengawas pagi mereka adalah guru kelas dari kelas B.
Seperti yang diketahui semua orang, selama ujian, guru pengawas di setiap kelas akan diubah, misalnya guru di kelas A menjadi pengawas kelas C, guru kelas C pergi mengawas di kelas F, dan sebagainya.
Ada enam kelas dari Kelas A ke Kelas F, masing-masing kelas memiliki sembilan guru dari tingkat satu hingga tiga, jadi total ada delapan belas guru ...
Guru kelas dari kelas B, pria, 45 tahun, tidak tersenyum, dan dikenal keras dan galak.
Sekolah baru dimulai selama satu bulan, dan dia sudah membuat beberapa siswa di Kelas B menangis.
Watak guru kelas di kelas B tidak hanya diketahui di kelas B, tetapi juga di kelas lain.
Mereka di kelas E yang sudah mengerjakan lembar contekan tadi malam, dan yang sudah mendiskusikan cara menyalin jawaban pada hari ujian, begitu melihat pengawas pagi hari adalah guru kelas B, mereka langsung menunjukkan ekspresi putus asa.
WTF! guru kelas B kelas? Tamatlah sudah!
Namun, untungnya, hari pertama ujian pagi itu adalah bahasa, jadi mereka tdak terlalu putus asa. Bagaimanapun, bahasa dapat dianggap sebagai subjek yang paling mudah dari semua mata pelajaran.
Jika itu jadwal matematika dan bahasa Inggris, maka para siswa benar-benar ingin bunuh diri.
.
.Dua setengah jam kemudian.
Bel berbunyi dan ujian berakhir.
Begitu ujian selesai, teman-teman sekelas di kelas segera berkumpul dan mulai berbicara tentang jawaban dan mendiskusikannya.
Tidak, itu mengoceh."¹Mencintainya seperti bulan terang... Aku tidak ingat kalimat selanjutnya, ah ah, kehilangan satu poin!"
¹Sajak:: Linjiang Xian Han Liu by Qing Nalan Xingde
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Won't Fall in Love with School Most Handsome
Teen FictionBo Shangyuan, tinggi, tampan, kaya dan nilai bagus juga populer dimata para gadis, disebut juga sebagai dewa sekolah. Gu Yu kebalikan darinya. Gu Yu tidak tinggi dan tidak tampan, karakternya suram, nilainya biasa saja, dia tidak populer dimata para...