PROLOG

11.7K 148 5
                                    

Lenatya barg lennil corg

Cewek ini memiliki paras yg cantik,dingin,cuek banget,tapi cuek nya berlaku pada orang yg tertentu,tetapi tidak dengan sahabat sahabatnya , tya juga merupakan cewek yg tomboy.

selain itu dia juga memiliki kakak laki laki bernama Thomas fadreu carch dan jangan lupa tya merupakan leader dari GDM(Golden Dimond Mafia) gangster yang terkuat didunia. Dan tya juga mempunyai perusahaan bernama T'company perusahan terkaya di dunia.

Kevan adriano fars

Cowok ini memiliki sifat yang sama seperti tya cuek,dingin, tapi dia tidak cuek dengan sahabat sahabatnya. Dia juga merupakan orang terkaya sebelum ayah nya tya. Kevan merupakan kapten basket disekolahnya.

Kinara agatha bantara

Kina merupakan salah satu sahabat tya dia juga memiliki paras yg lumayan cantik tapi lebih cantik tya sihh kina memiliki sifat yang pencicilan,ceria,dan humoris dia mampu membuat sahabatnya tertawa terbahak bahak.


Kelvano brian welton

Vano merupakan cowok yang ganteng,playboy,pinter, dia adalah salah satu dari sahabat kevan. Keluarga dari welton yaitu keluarga terkaya sebelum keluarga Delton.

Angel pratira Dirgantara

Angel merupakan sahabat tya yang memiliki paras yang sama cantiknya seperti sahabat sahabat nya dia merupakan cewek badgirl sama
seperti tya dan lainnya

Theresia carolin petra

There merupakan nama panggilan untuk there karena nama nya jika disingkat menjadi ther. Oiya there merupakan sahabatnya tya dia memiliki sifat yang tomboy ,humoris,dan juga pintar dalam berolahraga.

William Ramos Tritan

Liam merupakan sahabat kevan yang memiliki sikap setia,baik,ramah dan juga ganteng plus imut. Dan dia juga anggota tim basket IS.

@

Lenatya_lennil
@kevan_adriano
@alvaroo_ruken

LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang