L'27

1.2K 66 25
                                    

"sebenarnya queen of darknes itu gue yang ngajarin"ucap tya dengan suara bercandaannya.

"ahelah ngebacot ae lo"ucap there.

"pft..hahahha humor gua sampek ubun ubun"ucap angel sambil memegang perutnya.

"yee tau aja lu"ucap tya sambil terkekeh.

"ehh kemarin gue ngeliat lo pergi sama varo"ucap angel.

"emang ngapa?"tanya tya.

"lahh lo ada hubungan apa sama dia?"tanya there.

"dia itu sahabat gue yg selama ini gue cari"ucap tya.

"ohh jadi diaa sahabat lo,enak banget ya hidup lo dikerumuni cogan'' ucap angel.

"biasa aja sih"ucap tya santai.

***

sekarang tya dan keluarganya tengah makan di ruang makan dengan hening. setelah selesai makan mereka pun pergi ke ruang keluarga.

"tya papa tadi ngeliat penampilan kamu,papa kagum sama kamu"ucap stev.

"heheh makasih pah"ucap tya.

"emm princes kamu akan tetap disini kan?"tanya rey mama ghali dan tya.

Tya langsung terdiam mendengar pertanyaan mamanya itu.

"sekarang aku pastiin aku sama kalian"ucap tya datar.

"udh deh mah kita mau tidur dulu besok sekolah,yok dek"ucap ghali yang mengalihkan pembicaraan.

"yaudah kalian tidur sana biar besok ga telat"ucap stev.

"tya kamu gak usah mikirin omongan mama tadi ya"ucap ghali sambil mengelus kepala tya lembut.

"hmm iya kak,kak aku tidur sama kaka ya?udh lama gak tidur sama kaka"tanya tya.

"oke kaka juga udah lama gak tidur bareng kamu"ucap ghali.

NB:READERS JANGAN MIKIR ANEH ANEH YA_-

mereka pun masuk ke kamar ghali lalu tidur dengan nyenyak.cuma tidur ya guys

***

"dek bangun dek"ucap ghali menepuk nepuk wajah tya.

"mck 5 menit lagi bang"ucap tya lalu menutup mukanya pakai bantal.

"itu si kevan ada di bawah loh"ucap ghali.

"hah sriuss?gue mandi dulu"ucap tya lalu berlari menuju kamar mandi.

"wuahahahha belum mupon ya dek"ucap ghali sambil terbahak bahak.

"ishh apaan sih lo kak"ucap tya kesal lalu masuk ke dalam kamar mandi.

***
Pagi ini tya pergi dengan lano karena motor lano sedang dalam perbaikan.

"kak gue yang bawa pliss"ucap lano memohon.

"nggak!"

"kak pliss gue jantungan kalo lo yang bawa"ucap lano memelas.

"lo itu aneh deh lo takut bawa mobil kenceng kenceng tapi bawa motor kenceng kenceng gak takut,heran gue"ucap tya.

"gue pernah dipukul ibu ibu kak pake payung karena bawa mobil ngebut ngebut trus gue janji ga bakal ngebut ngebutan bawa mobil lagi"ucap lano dengan wajah polos.

"pftthahahahah sumpah perut gue sakit dengernya,adek gue gang ganteng takut sama emak emak"ucap tya terbahak bahak.

"ish apaan sih lo,kan gue pria penepati janji"ucap lano.

LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang