L'13

3.3K 82 1
                                    

Setelah tya mengantarkan kedua orang tuanya dengan selamat tya pun pergi ke apartemennya yang ada di jakarta.

"Huftt..capek banget"ucap tya saat masuk ke dalam apartemennya.

"Eh non tya udah makan belum?"tanya bi surti.

"Ehh nanti aja deh bi tya mau tidur dulu capek banget"ucap tya.

"Oyaudah non tapi nanti jangan lupa makan ya non"ucap bi surti kembali.

"Yaudah tya ke kamar ya bi"ucap tya yang disetujui oleh bi surti.

* * *

Kring kring..

Alarm di hp tya pun bunyi dan membangun kan tya.
07.10

Tya pun bangun dari tidurnya dan membersihkan diri. Setelah mandi tya pun turun ke ruang makan.

"Bii..bi surti"triak tya.

"Eh iya ada apa non?"tanya bi suryi.

"Bibi udah makan?kalo belum kita makan bareng ya ajak para maid juga"ajak tya kepada bi surti.

"Ehh gausah non nanti kita makan didapur aja"tolak bi surti.

"Tya bosan bi makan sendiri mendingan sekarang bibi panggil maid untuk makan sama"ucap tya tanpa penolakan.

"Yaudah deh non bibi panggil mereka dulu"ucap bi surti.

Sekrang tya dan para pekerja di rumahnya pun makan bersama, setelah makan tya pun ijin pulang kepada bi surti.

* * *
"MALAM SEMUA TYA YANG CANTIK SUDAH PULANG DENGAN SELAMAT" teriak tya yang membuat satu rumah terkejut.

"Dari mana kamu dek?"tanya bang ghali dingin.

"Dari apar-eh maksudnya dari rumah temen"ucap tya gugup.

"Kamu tau ga tadi papa sama mama hampir mau dibunuh sama sekelompok mafia?"ucap bang ghali dingin.

"Enggak,kok bisa"ucap tya pura pura tidak tahu.

"Ya iyalah gak tau kamu kan cuma bisa main,belanja,minta ini minta itu mana pernah kamu pikirkan mama sama papa capek nyari uang"ucap ghali remeh.

Tya yang mendengar hal tersebut pun terkejut pasalnya abangnya berkata seperti itu sma hal seperti orang tua nya.

"Abg kok ngomong gitu?"tanya tya yang matanya berkaca kaca.

"Abg ngomong gitu cuma mau ngasih tau kamu walaupun mama sama papa bukan orang tua kandung kamu,kamu juga harus peduli sama mereka jangan taunya cuma minta aja" ucap bang ghali.

"Ghali kamu tidak boleh berkata seperti itu"ucap reina.

"SAYA INGATKAN KEPADA ANDA SAYA TIDAK PERNAH MEMINTA APAPUN KEPADA MAMA DAN PAPA. SAYA SELALU MENGGUNAKAN UANG SAYA SENDIRI JIKA SAYA INGIN MEMBELI SESUATU ANDA CAMKAN ITU!" Ucap tya dingin.

"Lalu kemana uang yang selalu papa kasih sama kamu nak?"tanya stev kepada tya.

"Uang itu tya simpen dilemari tya pah. Tya gak mau make itu karena nanti kalau papa perlu tya bisa bantu papa"ucap tya menahan tangis.

"Lalu dari mana uang mu membeli keperluan?"tanya stev.

"Tya ada make uang papa sedikit buat bangun hotel itupun tya make nya cuma sekali"ucap tya kepada papa nya tersebut.

"Dek abg minta maaf ya?"ucap bang ghali lirih.

Tya pun langsung pergi ke kamar nya dan langsung mengunci pintunya.

Ghali yang melihat itupun merasa bersalah

* * *
Tya pun menangis sesenggukan di kamarnya tanpa sadar ada yang sedang memperhatikannya.

Tya pov

"Abg kok jahat banget sama tya, tya tau kok kalo mamah sama papah disekap bahkan tya tau diluan dari pada abg hiks hiks bahkan hiks tya yang diluan tau hiks" gue pun nangis sampai gue gak sadar kalo bang ghali dengar semua yang gue bilang.

"Jadi lo udah tau dek?" Tanya bang ghali.

Gue hanya diam karena masih kesal dengan perbuatannya tadi.

"Dek abg minta maaf ya abg terlalu terbawa emosi tadi jadi abg asal ngomong pliss maafin abg" ucap bang ghali yang langsung memeluk gue erat.

Gue yang awalnya diam pun kembali memeluknya erat.

"Tya maafin abg" ucap gue tulus.

Author pov

"Makasih ya dek"ucap ghali senang.

"Tadi kamu bilang kalau kamu udh tau papah sama mamah disekap?"tanya ghali.

"Emm..anu-itu huftt iya bang tya udah tau" ucap tya berat.

"Hah!kamu tau dari mana?"tanya ghali.

"Sebenarnya tya punya rahasia yang sangat penting dan sangat tertutup mungkin ini saatnya tya kasih tau ke abg. Tapi abg harus janji jangan kasih tau siapa siapa dan jangan benci sama tya" ucap tya panjang lebar.

"Iya abg janji dan ga akan marah"ucap ghali.

"Sebenarnya tya itu leader dari GDM"ucap tya tanpa basa basi

"Hah lo serius dek?"ucap ghali kaget mendengar hal itu.

"Wah hebat banget dari dulu abg mau masuk ke situ bahkan pingin banget"ucap ghali dengan bwr binar binar.

Tok..tok..tok

***

Hayo siapa tuh yang ngetuk apa jangan jangan rahaaia tya akan terbongkar?

Ini aku udah update soalnya banyak yang minta next jadi sekarang aku update sebenarnya aku itu mager tapi demi kali aku rela reader😂.

Jangan lupa vote and coment❤

Follow dungs ig aku
@michelinsitorus684
Trus folow akun wp aku❤❤


LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang