L'28

1K 59 12
                                    

"TYAAA LO HARUS KUAT LO HARUS KUAT!"ucap kina.

tanpa menunggu lama kina pun mulai mencoba mengangkat tubuh tya namun.

DOR DOR DOR

HAPPY BIRTHDAY KINAAAA

Suara balon meletuspun membuat kina terkejut dan tidak jadi mengangkat tubuh tya. Disana ada sahabatnya dan teman sekelasnya.

"APAAN SIH KALIAN MINGGIR GUE MAU BAWA TYA KE RUMAH SAKIT"ucap kina murka.

"emang gue kenapa?"tanya tya.
kina pun terkejut melihat tya baik baii saja.

"tya lo?
"gue baik baik aja karna inii...PRANK hahahha"semua orang pun ikut tertawa melihat wajah kina yang merah.

"uuululu cabat kita"ucap mereka tya,angel,dan there. mereka pun berpelukan.

lalu tak lama kemudian datanglah most wanted sekolah dengan kue ditangan thomas jangan lupa lano dan varo juga ada disana.

semua org terkejut pasalnya si dingin thomas membawa kue untuk kina.

"happy birthday ya kin wish you all the best and god bless you"ucap thomas,kina hanya bengong melihat thomas.

"woi kin sadar!"ucap there.

"ehh makasih ya kak"ucap kina gugup.

"bang lo suka kan sama kina?"tanya tya berbisik pada thomas. dan thomas hanya mengangguk.

"yaudahh gas"bisik tya.
"kalo lo setuju gue gas"bisik thomas.
"yaudah gas tapi jangan sakitin dia!"bisik tya dan dibalas tya dengan ok.

thomas pun langsung memegang tangan kina"kin gue tau gue bukan cowok romantis gue mungkin bukan idaman lo tapi gue mau coba jadi idaman lo gue tau ini terlalu cepat so will you be my princess?"ucap thomas .

kina terkejut pasalnya dari mana thomas tau kalau dia suka padanya,kina pun terdiam.

"gue gak bisa kak soalnya gue udh jadi princess...

"oh yaudah gapapa kok..
"IHH belum selesai gue udah jadi princess papa gue gimana dong?"ucap kina dan thomas malah tertawa.

"yaudah kalo gitu will you be my girlfriend?"tanya thomas.

"yes i will"ucap kina malu malu.Thomas langsung memeluk kina.

satu kelas pun bersorak sorak melihat pasangan yang baru jadi itu.

"HARI INI KALIAN KELAS 11 IPA1 DAN 12 IPA2 GUE TRAKTIR DAN GUE BAKALAN BILANG SAMA PAPA GUE KITA FREE HARI INi"ucap thomas lantang. dan semua org lompat dan bersorak sorak lalu berlari ke kantin.

"lo jagain sahabat gue!"ucap tya.

"oke tapi lo balik ke rumah"ucap thomas.

dan ghali langsung pergi keluar kelas.
"nanti gue pikirin"ucap tya lalu mengejar ghali.

***
tya mencari ghali keseluruh lingkungan sekolah dan dia menemukannya di rooftop.

"bang lo kenapa?"tanya tya.

"ehh tya gapapa kok"ucap ghali tersenyum namun terpaksa.

"gue tau lo pasti gak mau kan gue pergi dari rumah"ucap tya dan ghali hanya diam.

"dan gue udh mutusin gue akan tinggal sama siapa"ucap tya dan itu membuat ghali menoleh.

"dan gue bakalan ngasih tau nanti waktu makan malem bareng sama keluarga fars"ucap tya.

"abg bakalan setuju sama keputusan lo dek asalkan lo ga sedih lagi"ucap ghali lalu memeluk tya.

"makasih bang gue sayang lo"ucap tya. "gue juga sayang samalo princess gue"ucap ghali.

"princess lo bukan si there?"ucap tya menggoda abgnya itu.

"princes kedua dia mah"ucap ghali lalu mereka terkekeh dan membolos.

mereka menghabiskan waktunya bersama dengan pergi mall milik tya namun itu hanya diketahui oleh tya saja.

"bang beli ice cream yok"ajak tya.

"ayok"

saat tiba di toko ice cream mereka pun memesan ice cream masing masing.

namun tya merasa janggal dengan orang yang duduk di dua meja di depannya.

"ehh bang abg liat deh cewek itu"

"mana?"

"itu yang rambut merah pake baju dongker"

"oitu keknya gue kenal deh"

"ya iyalah dia kan si cassandra"ucap tya.

"eh iya sexy banget"

tya hanya menatap tajam abg nya dan hanya dibalas cengiran.

"ikutin yuk"ajak tya.

"untuk apa coba"ucap ghali.

"gue yakin lo bakalan ga nyesel ikut. gue bang"ucap tya.

"mckk yaudah iyaa"ucap ghali pasrah.

mereka pun mengikuti cassandra menuju hotel milik tya.

"ehh hotel cuy"ucap ghali.

dan pas cassandra sampai di depan hotel dia bertemu dengan laki laki yang lumayan ganteng.

"eh sama cowok dong dia"ucap ghali.

"brisik banget sih lo bang"ucap tya.

mereka pun masuk kedalam hotel dan saat mereka masuk ada suara seperti suara khusus.

"selamat siang miss"ucap pelayan disana

tya hanya tersenyum saja namun ghali nampak kebingungan pasalnya hanya tya yang dipanggil miss dari sekian banyak wanita disini.

"dek lo-"ayok bang cepetan nanti kehilangan jejak"aja tya mengalihkan pembicaraan.

dan tak lama kemudian cassandra dan cowok itu pun masuk ke dalam sebuah kamar.

"yah masuk dianya"ucap ghali

tya pun langsung mengambil hp nya lalu menelpon seseorang.

"bawakan kunci kamar no 154 sekarang"perintah tya di telpon.

"ciahh kayak pemilik hotel aja lu sok perintahin orang ngimpi kali lo!"ucap ghali sambil tertawa.

tak sampai 15 menit datanglah seorang pelayan membawa kunci kamar yang dikatakan tya tadi.

ghali yang melihat seorang pelayan memberikan kunci yang ada no 154 nya pun terkejut. melihat ghali ingin mengajukan pertanyaannya tya pun langsung memotongnya.

"sstttt lo diem ato kita pulang"sarkas tya. ghali yang mendengarnya pun langsung bungkam.

tya pun langsung mengarahkan kunci ke lobangnya. Dan cklek.

"astagaa mata gue"ucap ghali menutuo matanya namun masih ada sela sela.

orang yang didalam kamar masih belum tersadar dengan kedatangan tya dan ghali.

"abang shh"ucap cassandra.

"woiii abg lo itu kok lo gituin sih"ucap ghali sudah siao dengan kameranya.

cassandra dengan abgnya pun melihay siapa yang membuka pintu mereka pun kaget apalagi cassandra yang mengetahui siapa itu tya.

•••••••••••••••••••••••••♪♪♪•••••••••••••••••••••

hello gauseee gimana ceritanyaaa

jangan lupa voment nya gaise





LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang