L'20

3.2K 89 8
                                    

"Keylano?"

"Kak nanti kita jalan jalan yuk"ucap lano mrngalihkan pembicaraan.

"Hmm"sedangkan tya hanya cuek.

"Lano..."ucap thomas lirih.

Keylano hanya melirik thomas tanpa mau menjawab ucapannya.

"Pesanan datang"

Mereka pun makan dengan tenang tak lama kemudian.

Brak

"Ehh cupu enak banget ya lo semeja sama pacar pacar kita"ucap sherly.

Tya hanya mengacuhkan ucapan cabe girang itu dan melanjutkan memakan makanannya.

"Lo tuli ya!gue ngomong sama lo bitch!"ucao sherly sambil menjambak rambut tya.

Keylano yang bingung dengan perlakuan cewek ini pun sontak marah karna telah berbuat kasar dengan kakaknya.

"Jangan sentuh dia"ucap lano dingin.

"Apaansih babe kamu itu ganteng ngapain belain nih cupu"ucap sherly dimanja manajakan.

"Ngaca!"ucap keylano dingin.

Sherly yang kesal pun langsung menumpahkan jus milik there ke kepala tya.

"Maksud lo apaan!!"ucap lano marah.

"Dia itu gak pantes duduk disini!"ucap sherly.

"DIAM!" Tya teriak kencang dan seluruh kantin pun diam dan menatap tya takut.

"LO!siapa lo berani beraninya ngusir gue?"ucap tya santai namun matanya masih menatap tajam sherly.

"APA!gue anak kepala sekolah disini,jadi lo jangan macem macem kalo gak lo bakalan dikeluarin dari sini!"ucap sherly mengancam tya.

"Anak kepala sekolah aja bangga"ucap tya santai lalu kembali duduk dan meminum green tea nya.

"Lo itu gaada apa apanya ya upik abu!"ucap sherly marah karna tya menanggapinya dengan santai.

"Hmm"

"Arghh lo akan mati sekarang juga"ucap sherly marah lalu mengambil hp nya dan menelpon seseorang.

"Gue tau lo mau manggil black monster kan?"ucap tya santai.

Semua orang terbelalak pasalnya sekolah mereka bakalan didatangi oleh anggota mafia terkuat ke 6 didunia.

"Dek kita pergi dari sini!"ajak thomas dan ghali.

"Iya tya kita harus pergi!black monster itu bahaya"ucap kina dkk.

"Apaansih diem!"ucap tya risih sedangkan keylano hanya diam sambil meminum green tea nya.

"Lano lo kok santai aja sih?bantu gue ajak tya pergi dari sini!"ucap ghali marah.

"Udah sih diem aja gue bakalan lindungi kak tya"ucap lano santai.

"Gue yang bakalan lindungi lo"bisik tya kepada lano.

"Lo belum tau gue siapa kak"bisik lano kepada tya.

"Gue tau semua tentang lo"bisik tya lalu menyeringai tak lama kemudian datanglah banyak laki-laki berbaju hitam dan menghampiri sherly dkk.

"Ada apa kau memanggil kami?"tanya laki laki paling depan bisa dipastikan itu tangan kanan black monster.

"Gue mau lo bunuh nih cewek"ucap sherly lalu menyeringai.

"Huh cuma cewek nerd kau harus memanggil ku?"ucap tangan kanannya itu "biar gue sendiri yang habisin"lanjutnya.

Tya masih santai dengan minumannya dan itu membuat seluruh murid dikantin melongo.

LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang