L'17

3.1K 88 13
                                    

"Plis kalo itu memang lo princes lo balik ke rumah mama sama papa udah nyesel banget"ucap thomas memohon.

"Lo apaan sih!lo siapa?"ucap tya menatap thomas dengan wajah bingung.

"Kalian apa apaan sih ganggu makan aja,udah sekarang makan bentar lagi bel"ucap ghali.

***
"Tya pulang bareng ya sama gue?"tanya kevan.

"Gue mau ngasih formulir ini sama buk ria"ucap tya sambil memegang kertas jangan lupa wajah datarnya.

"Gue juga mau ngasih formulir sekalian aja pulang bareng"ucap kevan.

"Heem yaudah"ucap tya.

Tya pun mengetikkan pesan kepada ghali.

Bang gue pulang
Bareng kevan

Yaudah hati hati
princes
Read

Tok tok tok

"Permisi buk ini formulir saya sama tya"ucap kevan datar.

"Oh trima kasih kevan"ucap buk ria tersenyum.

Kevan pun keluar dri ruangan tersebut.

"Yuk"ajak kevan kepada tya.

Mereka pun pulang kerumah mereka.

***
Hari ini adalah hari dimana tya akan mengikuti olimpiade matematika tersebut.

"Baikalah anak anak waktu mengerjakan hanya 150 menit jadi kalian harus lebih telaten"ucap pengawas tersebut.

Kertas pun mulai dibagi dan saat itu juga mereka semua mengerjakan soal tersebut.

Tya pun mengerjakan soal tersebut dengan santai bahkan sangat santai,bagaimana tidak santai pelajaran ini sudah lama dikuasinya saat di LA bahkan sangat menguasainya.

"Pak gaada soal lebih susah apa?"tanya tya santai.

Semua murid olimpiade melihat kearah gadis culun tersebut dengan wajah melongo karena mereka semua menganggap soal tersebut sangat sulit.

"Apakah soal tersebut tidak susah?"tanya seorang pengawas yang berasal dari indonesia memang ruangan dari setiap negara dibedakan.

"Tidak sama sekali"ucap tya santai.

"Bawa kemari!"ucap ahli matematika tersebut.

Pengawas tersebutpun sangat terkejut dengan jawaban yang tya tulis bahkan dia saja baru mengetahui cara itu.

"Wahh kamu hebat sekali"ucap pengawas tersebut.

"Mck udah kan saya mau keluar"ucap tya malas.

"Baiklah silahkan"ucap pengawas tersebut.

***

Hari ini adalah pengumuman hasil olimpiade yang diadakan kemarin.

Saat ini murid IS sedang berada di aula karena akan ada yang ingin disampaikan pemilik sekolah.

"Baiklah murid murid harap tenang. Pertama saya mengucapkan trima kasih kepada yang maha esa karena telah mempertemukan kita kembali dan memberikan kesempatan membawa nama baik sekolah semakin baik. Saya akan memanggilkan murid yang kemarin mengikuti olimpiade tingkat nasional dan mendapatkan peringkat pertama yaitu LENATYA BARG LENNIL. Diharapkan lenatya naik ke panggung"ucap pemilik sekolah terkejut dan dia mengubah wajah terkejutnya menjadi santai.

Tya pun maju dengan wajah datarnya lebih datar dari sebelumnya karena sedang berhadapan dengan papa upss pemilik sekolah tersebut.

Fadlen a.k.a papa kandung tya menatap tya tak percaya karena dia sangat yakin bahwa ini princes keluarga fars.

Tya pun diberikan mendali dan piala emas yang didominasi dengan berlian diatasnya.

"Selamat nak"ucap guru guru tya dan terakhir.

"Selamat princes fars"ucap fadlen dan langsung memeluk tya erat.

Tya tidak menolak karena sekarang dia terdiam seribu bahasa karena tidak menyangka papanya akan mengenalnya.

Satu sekolah pun menatap kepala sekolahnya bingung pasalnya fadlen menangis sambil memeluk tya.

"Lepas"ucap tya dingin.

"Tap--"

"Saya bilang lepas. Anda tidak memiliki sopan santun memeluk orang seenaknya" ucap tya datar.

"Princess papa minta maaf sama kam--"

"Saya tidak princes anda princes anda udah mati"ucap tya dingin.

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
Huh capek ya double update

Jangan lupa voment guys

LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang