L'21

3.1K 87 25
                                    

Sekarang tya thomas dan lano sedang barada di mall tya yg termasuk mall terbesar di jakarta.

"Kita main timezone yuk" ajak thomas dan hal itu hanya diangguki oleh tya dan lano.

Mereka menghabiskan waktu yang cukup lama didalam dunia permainan itu.

"Makan yuk laper nih gue"ajak lano. "Yaudah yuk"ucap thomas dan tya bersamaan.

setelah menghabiskan waktu bersama mereka pun memutuskan untuk pulang ke rumah masingh masing.

"lo gak ikut abg dek?"tanya thomas kepada tya dan lano.

"gak" ucap mereka berdua tanpa minat.

"yaudah kalo gitu abg diluan ya"ucap thomas "hati hatibang" ucap tya lembut,thomas yang mendengarnya pun tersenyum cdan langsung mengacak rambut tya.

"abg pulang ya lano" ucap thomas menepuk pundak lano."iya hati  hati ya bang"

thomas pun masuk ke dalam mobil lalu melajukan mobilnya hingga hilang dari pandangan tya dan lanon
,"pulang yuk kak capek banget gue" ajak lano" yaudah yuk,biar gue yang bawa mobil"ucap tya. lano tidak menolak karna iya sangat ingin tidur saat ini.

Tya pun melajukan mobilnya diatas rata rata dan itu membuat lano terkejut lalu menutup matanya karena takut.

"HUAAAA KAK JANGAN ANTAR GUE SAMA TUHAN GUE BELUM KANGEN KAK"

"KAK PLISS GUE KEBELET INI"

"KAK GUE TRAUMA"

Tya pun langsung menormalkan kecepatannya sedangkan lano masih saja menutup wajahnya dengan tangannya.

"hahahaha sumpah baru ini gue ngeliat leader mafia terkuat kedua didunia ketakutan"ucap tya sambil memegang perutnya yang sakit karena tertawa.

"hah..lo tau gue leader mafia?"tanya lano menghiraukan kakaknya yang menertawakannya tadi.

"tau lah,kan udah gue bilang gue tau semua tentang lo"ucap tya masih dengan tawanya.

"berarti dugaan gue bener lo itu mafia juga"ucap lano heran.

"iya gue mafia"ucap tya yang sudah memberhentikan tawanya.

"kok lo masuk ke dunia gelap kak? itu kan bahaya buat lo"ucap lano khawatir.

"nyari suasana baru aja kok"ucap tya santai.

"lo anggota mafia apa kak?"tanya lano.

"gue leader bukan anggota"ucap tya santai.

"HAH...leader?leader apa?"tanya lano terkejut.

"kepo banget sih,ada deh"ucap tya lalu keluar dari mobil.

"yaelah ditinggalin gue"ucap lano lalu keluar dari mobil dan masuk ke rumah.

***

Tya sekarang berada dikamarnya,setelah tya membersihkan dirinya dia bertekad  untuk melanjutkan berkasnya di ruangan rahasianya.

sekarang menunjukkan pukul 23:40 berarti tya telah berpacaran dengan berkas selama 3 jam lebih "huh akhirnya selesai juga" ucap tya lalu memutuskan untuk tidur.

Disisi lain kevan sedang berada di balkon kamarnya.

"Kenapa sih tya punya banyak banget temen laki laki" ucap kevan.

"Kamu kok belum tidur nak?"tanya mama kevan.

"Ehh iya mah belum ngantuk aja"ucap kevan menghadap  mamanya.

"Yaudah tidur gih kan besok harus sekolah kan?"tanya mama kevan.

"Oke deh mah"ucap kevan.

***

"PAGII GAISSS THERE DENGAN KAWAN KAWAN TERUNCHH DATANG" teriak there yang membuat tya menatapnya tajam.

"Heheh maap kalii kan masih pagi masa lo tidur terus sih ya"ucap there kepada tya yang sedang menelungkupkan wajahnya di atas meja.

Brisik

"Kantin skuy"ajak kina.

"Skuy la"ucap there dan angel.

"Lo ga ikut ya?"tanya kina.

"Males,gue mau ke rooftop"ucap tya.

"Yaudah yuk sekalian bareng kita"ajak angel.

Tya hanya mengikuti mereka.

"Kita kek kantin dulu ya,nanti kita nyusul ke rooftop"ucap there.

"Kalian langsung ke kelas aja nanti gue mau sendirian dulu"ucap tya.

"Oh yaudah kita duluan ya"

Tya pun pergi ke rooftop dan memilih duduk di kursi yang disediakan disana dan mulai menutup matanya.

"Heh cupu"

Tya tidak memperdulikan omongan itu dan masih menutup matanya.

"Lo budeg ya"ucap sherly

Dan lagi lagi diam tya hanya diam dan menutup matanya,karena kesal sherly pun menjambak rambut tya dan membawa nya ke ujung rooftop.

Tya hanya menuruti langkah nya tanpa merasa takut sama sekali.

"Lo harus mati hari ini"ucap sherly lalu mendorong tya kebawah.

=========================

Halo gaisee
Selamat hari pendidikan nasional❤

Maaf ya baru up karna sibuk banget akhir akhir ini.

LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang