L'9

3.6K 82 1
                                    

"Gue akan selalu ada untuk kalian dan gue akan selalu menjaga kalian walaupun itu akan menyangkut nyawa gue sendiri"
~lenatya barg lennil~

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

***
Saat ini tya sedang berada di mansionnya tya samgat lelah hari ini.

"Huh..capek banget gue" ucap tya dan langsung tergeletak di kasur king size nya.

Tak lama kemudian ajal ehh mimpi pun menjemputnya.

***

"Tyaa princesnya abangg yuhuu"ucap ghali dengan gaya alaynya.

"Ett dah adek gue cantik cantik ngebo ya" ucap ghali sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

"Dek...bangun kamu ga sekolah?"ucap ghali mengguncang badan tya.

"Five minutes bang"ucap tya setengah sadar.

Ghali pun geram melihat kelakuan adeknya yang sangat susah bangun tersebut akhirnya dia memiliki cara agar sang adik bangun.

"Dekk... exo come back liat deh bias lo si chanyeol keren banget"ucap ghali.

"Gue udah tau abang. Malahan gue udah ada MV nya" kata tya lalu tidur kembali.

Ghali pun heran karena dia mengatakan itu supaya adiknya bangun dan ternyata itu benar.

"Emangnya EXO come back ya dek?"tanya ghali kepada tya.

"Hmm...."deham tya.

"Oiya dek gue lupa tadi ada revan dibawah katanya dia mau jemput lo"ucap ghali memulai rencananya.

"Hah apa iya bang kok dia bisa tau? Yatuhan gue harus mandi" ucap tya panik dan langsung menuju kamar mandi.

Sedangkan ghali sedari tadi menehan tawanya akhirnya tawanya pecah saat tya masuk kekamar mandi. Ternyata adiknya sangat bodoh ketika bangun tidur.

***
"MORNING ALL" ucap tya yang datang dari tangga dengan terburu tidak lupa dengan dandanan nerdnya.

"Morning princess"ucap mereka semua.

"Kamu kenapa buru buru gitu sayang?"tanya kinan(mamanya tya dan ghali).

"Tya harus cepet mah tadi kata kak ghali bilang ada revan tya ga mau ketauan" ucap tya sambil memasukkan hpnya ke dalam tasnya.

"Huahahahaha lo bego banget sih dekk ya lord ganyangka gue adek gue bego" ucap ghali sambil menertawai adiknya itu.

"Maksud abang?oohh abang ngerjain aku ya!oke kalo gitu gue gak mau ngomongan sama lo selama 1 minggu!!" Ucap tya, tya sangat kesal dengan bangnya terswbut.

Sedangkan ghali langsungberhenti tertawa karena terkejut dengan ucapan tya.

"Yahh dekk sorry kalik kan abg cuma mau bangunin kamu" ucap ghali lirih.

Tya hanya mengangkat bahunya lalu pamit pergi kesekolah kepada mama dan papanya.

"Tya berangkat ya ma,pa" ucap tya lalu berlalu.

LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang