L'4

4K 104 1
                                    

"Awas lo bang nanti gitu gitu jadi suka sama dia" kata gue dramatis.

"Siapa tau jodoh!"kata bang Ghali sambil senyum senyum sendiri.

"Awas lo kalo nyakitin sahabat gue!"kata gue dengan tatapan tajam yang mengarah ke arah bang Ghali.

"Serem banget sih adek gue jadi pingin gue buang ke laut nih anak"batin bang ghali.

"Jangan ngebatin gue tau apa yang lo bilang"kata tya yang meleenggang pergi.

Pasalnya mereka memang sudah sampai dari tadi dirumahnya,namun mereka masih sibuk dengan pikiran masing masing.

"Hello every body tya yang cantik,imut,rajin menabung pulang red carpetnya mana!"kata tya yang membuat keluarganya menutup kuping mereka masing masing.

"Aduh princes kamu itu kaya lagi ada di hutan tau gak" kata mommy yang kesal karena gue teriak teriak.

"Hehehe peace mom"kata tya sambil menunjukkan jarinya berbentuk huruf v.

"Yaudah kamu ganti baju habis itu turun jebawah makan" kata mommy sama gue.

"Siap bosq" ucap tya dan langsung pergi kekamarnya.

***

Setelah sampai dikamar gue pun merebahkan badan gue dikasur karena gue capek banget hari ini.

Sepuluh menit kemudian gue mengambil baju dan langsung mengganti baju gue di kamar mandi yang ada di kamar gue.

Tak butuh waktu lama gue mengganti baju gue pun turun kebawah dan di meja makan gue sudah melihat keluarga gue di meja makan.

"Malam semua!"kata tya sambil menuruni anak tangga yang tinggal 2 anak tangga lagi.

"Malam princes"ucap mereka semua.

"Oiya tya gimana sama sekolah kamu?apakah kamu dibully?"tanya mommy kepada gue.

"Enggak kok mom mana ada yang berani sama tya" kata tya dengan pd nya.

" yaudah kalo gitu kamu juga harus jaga diri kamu baik baik ya sayang" kata mommy dengan lembut.

"Iya mom tya pasti jaga diri tya kok" lanjut tya.

***
Kring...kringg
Bunyi alarm membangun gadis kecil yang sedang tertidur lelap.

"Eunghh.. ni alarm ga bisa bikin gue bahagia apa?" Kata tya sambil membuang asal alarm nya yang membuat alarm tersebut pecah.

"Dek..bangun kebo mulu lo!" Kata abang gue sambil mengetok ngetok pintu kamr gue.

Ghali povv

Karena gue gak sabar nunggu adek gue bangun akhirnya gue pun membuka kamar yang tidak terkunci tersebut.

" ya tuhan adek gue cantik cantik kok kebo ya" kata abang gue sambil teriak teriak.

"Five minutes abg" kata tya sambil menutup mukanya dengan selimut.

Karena gue kesal dengan tingkah laku adek gue ini akhirnya gue pun menggendong adek gue kekamar mandinya dan memasukkan nya kedalah bath up.

"Anjirr dingin banget" kata tya terkejut karena tiba tiba tya gue masukkan kedalam bath up. Sedangkan gue yang diteriaki hanya tertawa kecil sambil pergi dari kamar tya.

" dasar abg laknatt" ucap tya yang mesal karena gue kerjai.

Ghali povv end
***

"Morning" ucap tya dengan muka yang ditekuk.

"Morning princes, muka kamu kok ditekuk kaya gitu sih hmm?tanya dady gue sama gue.

"Itu tuh dad masak bang Ghali tadi masukin tya ke dalam bath up" kata tya sambil menatap tajam abangnya yang tunduk akibat takut dengan tatapan tya.

"Ckckck kamu kok gitu sama adek kamu?" Tanya momy kepada bang ghali.

"Buahahah abis nya dia gabisa dibangunin mom yaudah ghali masukin ke dalam bath up"ucap ghali sambil tertawa.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

@Lenatya_lennil
@kevan_adriano
@alvaroo_ruken

G

imana guys caritanya???
Sorry baru update.

Jangan lupa vote and coment ya.

LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang