L'16

2.9K 79 0
                                    

Hari ini kelas tya sedang mengikuti pelajaran Matematika namun tya tidak ada di kelas tersebut.

Brak

Pintupun terbuka kencang dan menampilkan seorang cewek nerd yang menampangkan wajah datarnya.

"ASTAGA TYA KAMU BIKIN KITA KAGET TAU GA!!" Ucap buk ria marah.

"Nggak tau bu"ucap tya polos sambil mengerjapkan matanya.

"KAMU ITU UDAH TELAT BIKIN RIBUT LAGI"ucap buk ria kesal.

"Ye maap buk,emang ngapa buk ada ujian?"tanya tya sesantai mungkin. Ntahla mungkin mood tya lagi baik maka dari itu dia tidak dingin.

"UDAH TAU NANYA LAGI!?!"ucao buk ria kencang.

"Yaelahh gausah ngegas juga kali"ucap tya sambil melempar tasnya di samping kevan dan yap kevan menatapnya dari tadi.

"Kamu akan ibu beri soal ujian berbeda dengan mereka,dan lebih sulit"ucap buk ria tersenyum miring.

"Aduhh takut soalnya susah gimana dong"ucap tya layaknya mengejek.

Teman sekelas tya dari tadi terdiiam karna tak biasanya tya bicra sepanjang itu dan sereceh itu, dan tambah tersiam melihat soal yang diberikan buk ria.

"Kamu kerjakan 10 ini dalam waktu 10 menit!"ucap buk ria menulis di papan tulis.

"Aduhh gimana ya soalnya...mudah banget"ucap tya lalu mulai mengerjakan soal tersebut tak butuh waktu lama hanya tya mengerjakan soal tersebut dengan sangat telaten hingga selesai.

"Wahh kamu sangat hebat tya!bahkan soal anak kuliah bisa kamu kerjakan"ucao buk ria antusias.

"Ahh biasa aja buk"ucap tya nyengir.

"Apakah kamu mau ikut olimpiade tingkat nasional lusa?"tanya buk ria.

"Males buk,urusan saya banyak"ucap tya lemas.

"Kamu harus ikut tya supaya nama sekolah dan namamu terkenal"ucap buk ria memohon.

"Hem iya"ucap tya malas malasan.

"Nanti kamu keruangan saya mengisi data"ucap buk ria.

"Apa saya keruangan ibu?yang perlu kan ibu kenapa saya yang repot"ucap tya malas.

"Yaudah nanti ibu akan datang memberi formulir itu"ucap buk ria sabar.

"Hemm"

Tya pun kembali ke tempat duduknya dan ulangan pun dimulai.

"Lo kok disini?"tanya tya kembali dingin.

"Emang ngapa kan ini kelas gue"ucap kevan santai.

"Lo kan belum sembuh"ucap tya lengah.

"Gue udah sembuh sekrang lo diem gue mau ngerjain soal"ucap kevan lembut.

"Yaelah gitu aja mikir itu kan bisa dicoret trus itu tinggal dikaliin"ucap tya santai.

"Ehh iya ya gue gak sadar"ucap kevan menggaruk tengkuknya.

***

Saat ini tya dkk,kevan dkk sedang berada di kantin menikmati makannan mereka.

"Eh tya mood lo lagi baik ya hari ini?"tanya theresia.

"Heem"deham tya.

"Yah kan balik lagi"ucap angel jengah.

"Emang tadi tya gimana nca?"tanya ghali kepada theresia ya ncaa adalah panggilan ghali kepada theresia.

"Tadi tuh dia receh banget sumpah,gue ngeliat tya gitu seneng banget"ucap there menggebu gebu.

"Dia itu emang g--"

"Goblog"ucap tya yang menatap tajam ghali karena hampir saya membongkar rahasianya.

"Nah itu"ucap ghali gugup.

"Apaan si lo!tya itu pinter tau ga"ucap kina menyalahkan omongan ghali.

"Lah masak"ucap thomas. Ya masih inget kan sama thomas?abg kandung tya,dia baru saja pulang dari amerika karna ada urusan katanya.

"Iya tauuu"ucap kina sambil mengerucutkan bibirnya.

"Jangan dimajuin jadi gemes tau gak"ucap thomas lalu mengacak rambut kina.

"Ekhemm"

"Apaan sih kalian"uucap kina dengan semburat merah dipipinya.

"Jangan lo sakiti sahabat gue seperti lo nyakitin adik lo!!"ucap tya penuh santai Dan melanjutkan acara makannya.

"Hah maksud lo apa bawa bawa princess gue?atau jangan jangan lo princess gue?"ucap thomas menatap tya.

"Oh jadi bener padahal gue nebak aja loh"ucap tya lalu berlalu dari sana.

《》《》《》《》《》《》

Yeayy update jangan lupa voment guyss.


LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang