L'24

2.4K 75 19
                                    

Hiduplah dengan cara mu sendiri, agar kau tau dunia ini sangat bejat!

-Angga

Lusa adalah hari ulang tahun sekolah dan itu adalah waktu Tya membongkar identitasnya di depan siswa siswi IS.

"Ehh lusa ultah sekolah kan?lo jadi gak buka identitas lo?"tanya kina kepada tya.

"Jadi"

"Gue ada firasat buruk deh waktu ulang tahun sekolah"ucap there.

"Sama gue juga"ucap angel dan kina.

"SELAMAT PAGI ANAK ANAAK"ucap buk Nina.

"PAGI BUKK" serentak anak 11 IPA 1.

"Baiklah,sekarang kita kedatangan murid baru,silahkan perkenalkan dirimu"ucap bui nina.

"Nama gue ALVARO RUKEN YATINEGORO gue pindahan dari NY"ucap lano datar.

"Ughh gantengnya"
"Ululu cogan makin nambah"
"Bagi wa nya dong bang".

Itulah yang terjadi di kelas 11 ipa1 karena kedatangan pria tampan bak dewa yunani.

Tya yang tadi tertidur pun terbangun karena mendengar nama itu.

"Baiklah varo nama saya nina guru bahasa indonesia kamu,kamu boleh duduk di kursi yang masih kosong"ucap buk nina.

Saat varo menuju kursinya dia berhenti disamping kursi tya "sorry"katanya, lalu varo pun langsung duduk dikursi kosong.

"Baiklah anak kita mulai pelajaran bla bla blà"

Kringgg kringg

Bel istirahat pun berbunyi seluruh murid IS pun berhamburan keluar kelas.

"Kantin yuk"ucap kevan mengajak tya.

Tya pun hanya menurut saja karena dia masih kepikiran sesuatu.

Skip kantin
"Mesen apa lo pada?"tanya angel.

"Kek biasa aja"ucap vano.

"Okehh temenin gue yuk will"ajak angel.

"Ehemm ada bau bau yang menyenangkan nih"ucap vano.

"Apaan sih lo"ucap angel malu.

"Yaudah yuk"ucap william.

Saat mereka menunggu pesanan mereka datanglah thomas dan ghali dan bergabung lah bersama mereka,dan tak lama kemudian datang lagi cowok menghampiri meja mereka.

"Gue boleh gabung gak meja lain penuh"ucap varo.

"Boleh kok duduk aja"ucap ghali.

Thomas dan lano terkejut melihat siapa yang mendatangi meja mereka.

Memang tadi lano membolos pelajaran pertama.

"Varo?!?"ucap lano dan thomas bersamaan.

"Gue cabut"ucap tya lalu pergi. Kevan merasa aneh dengan tingkah laku tya,tidak biasanya dia sedingin ini walaupun dia dingin dia tidak pernah mengacuhkan kevan.

"Bang,no gue mintaa maaf sama kalian karena udah ninggalin tya"ucap varo menyesal.

"Apa apan lo!enak aja minta maaf noh sama kak tya"ucap lano tidak suka.

"Gue akan coba"ucap varo.

***
Lenatya pov
"Kenapa sih lo balik lagi saat kehidupan gue udah tenang"

"Gue gak mau nyakitin kevan"

Gue pun menutup mata gue sambil merasakan angin yang menerpa wajah gue.

LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang