Pagi ini tya akan sekolah di IS sekolah terkenal selain sekolah milik nya yg ada di jakarta. Ya sekolah itu milik ayah tya, sebenarnya tya tidak mau sekolah disana karena saudaranya yaitu thomas sekolah disana. Tya memiliki masalah dengan keluarganya
"Tyaa... bangun udh jam setengah 7 nanti kamu telat gimana?" Teriak aunty gue dibalik pintu kamar gue.
Gue hanya melanjutkan ritual tidur gue dan menutup wajah gue pake selimut. Karna tak sabar aunty gue masuk kekamar gue, kamar gue gak dikunci.
"Kamu itu gimana sih kamukan sekolah baru masak telat sih, itu bang ghali udah siap masak kamu masih baru bangun sih harusnya cewek itu lebih cepat dari cowok" p×L kan gitu deh kalo aunty bangunin gue. Gue? Udh biasa kalee.
"Iya aunty tya bangun skrg" kata gue sambil meninggalkan aunty.
"Ehh malah nyelonong aja ya tau gitu gausah dibangunin sekalian biar dihukum"kata aunty gue kesal karena gue tinggal gitu aja.
"Morning mama ku" kata gue dan langsung mengadakan ritual mandi gue, gue hanya butuh waktu 15 menit untuk mandi karena udh telat.
setelah itu gue make seragam yg kebesaran,rok dibawah lutut, rambut kepang dua plus kacamata tanpa minus. Setelah itu gue make make up agak coklat dan sedikit lipbalm di bibir gue.
Setelah merasa cukup gue turun kebawah untuk sarapan. " morning semua" kata gue semangat, bukannya membalas sapaan gue mereka malam melongo liat gue culun, karena bisanya gue itu gaya nya bad girl tapi sekarang gue mau jadi nerd dulu.
" wuahahaha lo kok buluk amat sih dek?" Abang gue itu tertawa terbahak bahak melihat gaya gue.
"Sukak suka gue lah" kata gue menekuk wajah gue,"penampilan kamu kok kaya gini tya"tanya mama gue menahan tawa nya.
" jadi gini tya itu kan cantik pasti nanti kalo tya gak nyamar pasti tya dikejar kejar sama cowok di sekolah tya nahh jadi tya gakmau dikejar kejar cowok tapi tya mau dibully sama cewek cabe di IS. Ya kan bang?"kata gue percaya diri.
"Cihh sombong amat" kata abang gue.
" Udh udh jangan pada berantem ini udah jam 7 kurang 15 menit loh kalian gak berangkat" kata mama menengahi pertengkaran gue sama abang gue.
" Yaudah ayok berangkat dek"kata abang gue dan menarik tangan gue.
"mama kita berangkat dulu ya" kata gue terburu buru karena tangan gue ditarik sama abang gue.
" Iya hati hati" teriak mama gue
* * *
" bang gue turunin di halte itu aja ya biar gak ketahuan sama org lain kalo gue itu adeknya most wanted disini."kata gue meminta agar diturunkan di depan halte dekat sekolahnya.
"oke deh tapi lo hati hati ya dek" kata abang gue memberhentikan mobilnya.
"Ealah bang lebay amat tinggal nyebrang aja kalee" kata gue merasa abang nya terlalu posessive terhadapnya.
" Tapi kan lo harus hati hati juga dek"kata abang gue agak khawatir ehh ralat sok khawatir menurut gue.
" Yaudah deh gue diluan ya bang" kata gue turun dari mobil lamborghini milik abg gue itu.
Abg gue pun mengklakson mobilnya dan melaju pergi meninggalkan gue. Setelah itu gue pun pergi kesekolah agak berlari kecil karena bel akan bunyi 5 menit lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lenatya
RomanceLenatya cewek cantik, dingin dan memiliki kehidupan yang menyedih kan dan bertemu dengan cowok yg bernama kevan yang memiliki sifat dingin sama seperti lenatya. Semua berawal dari teman sebangku"..... #author