L'29

849 61 22
                                    

sedekat apapun kamu dengan seseorang bukan berarti kamu bisa cerita semua hal, bahkan mengatur kehidupannya. beri ruang dan privasi.

"woiii abg lo itu kok lo gituin sih"ucap ghali sudah siao dengan kameranya.

cassandra dengan abgnya pun melihat siapa yang membuka pintu mereka pun kaget apalagi cassandra yang mengetahui siapa itu tya.

______________________________________

mereka pun langsung menutupi tubuhnya dengan selimut didekatnya.

"Berani banget lo masuk kamar orang sembarangan"ucap laki laki itu.

"masalah sama lo?"ucap tya.

"gue akan panggil security"ucap laki laki itu.

"oke silahkan"ucap tya.

laki laki itu pun memencet tombol khusus yg ada di dalam kamarnya.

ps:mereka udh pakai baju ya teman teman.

tak lama kemudian datanglah security menuju kamar no 154 itu.

"siap, ada yg bisa saya bantu?"tanya security itu.

"usir wanita yg sudah mengganggu waktu saya ini,hotel macam apa ini berani membuka pintu kamar sembarangan"ucap laki laki yg nyatanya abangnya cassandra.

cassandra sedari tadi hanya diam ketakutan.

"Maaf saya tidak bisa mengusirnya"ucap security itu.

"hotel ini sudah memberi peraturan bahwa didalam kamar tidak boleh berhubungan seks  ataupun kegiatan yg merusak. saya memberikan biaya hotel murah agar orang yang kurang mampu dapat masuk"ucap tya.

"sok tau banget lo emang lo pemilik hotel"ucap Cassandra mulai bersuara.

"ga penting gue pemiliknya atau bukan intinya gue mau lo sekarang keluar dari hotel ini"ucap tya santai.

"cihh security kenapa diem aja?usir fia dong"ucap cassandra.

"maaf,nona ini adalah pemilik hotel jadi saya tidak bisa mengusirnya"ucap security itu.

cassandra,abgnya bahkan ghali pun terkejut dengan hal itu.

"bapak jangan becanda dong"ucap abg cassandra.

"saya tidak bercanda,maaf saya harus mengusir kalian"ucap security lalu menyeret mereka keluar.

oke skip

saat ini tya dan ghali sedang berada di supermarket tya sedang memilih barang di supermarket sedangkan ghali menunggu diluar.

sambil menunggu tya ghali memainkan ponselnya namun tak lama kemudian dia tersungkur akibat pukulan tiba tiba dibelakangnya.

ghali terjatuh lalu berdiri lagi "maksud lo apaan njing!"ucap ghali marah.

"gue benci sama tya jadi karna lo abg kesayangan tya lo harus jadi gantinya tya"ucap laki laki itu disana tidak hanya satu orang namun ada kira kira 5 orang yang ingin melawan ghali.

LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang