Jika seseorang membuangmu seperti sampah, maka yakinlah akan ada orang yang mengambilmu seperti
berlian.~Angga~
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
Setelah lelah bermain di timezone mereka pun mengisi perut mereka di salah satu mall besar ini.
"Pesen apa mbak mas?"tanya pelayan.
"Emm pizza jumbo satu minumannya matcha sama redvelvet nya ya mbak"ucap varo.
"Ada lagi mas?"tanya pelayan itu lagi.
"Emm ice cream deh 2"ucap varo.
"Oke,ditunggu ya mbak mas"ucap pelayan tersebut lalu pergi.Mereka pun menunggu pesanannya sambil menceritakan kehidupan mereka masing masing.
Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang sedang mengepalkan tangannya melihat mereka berdua.
"Arghh maafin gue tya"ucapnya lalu pergi.
🐾🐾🐾
Setelah sampai di rumah tya langsung membersihkan dirinya lalu membaringkan tubuhnya sebentar.
"Tyaa bangun makan malem dek"ucap ghali.
"Hmm bentar"ucap tya dingin.
Tya pun memoleskan wajahnya dengan bedak agar matanya tidak terlihat bengkak karena menangis tadi.
"Night all"ucap tya datar.
"Tumben ga ceria tuh muka"ucap ghali.
"Kamu kenapa sayang?"tanya mama.
"Princess papa kenapa?"tanya papa
Sedangkan lano hanya diam memandangi wajah kakaknya yang datar sama seperti saat dia ditinggalkan oleh varo.
"Gapapa kok tya cuma capek aja"ucap tya lebih santai.
"Yaudah ayo makan setelah itu kalian istirahat"ucap papa.
Mereka pun makan tanpa ada berbicara yang terdengar hanya dentingan sendok dan garpu saja.
Setelah selesai makan malam keluarga corg pun pergi ke kamar masing masing.
Tya pun mempersiapkan diri untuk balapannya nanti malam.
Tya sudah siap dengan pakaiannya baju hitam bertuliskan bitch dipadukan dengan jaket dan celana hitam dengan sedikit sobek di lutut dan sepatu adidas warna putih. Jangan lupa dengan topeng queen racingnya.
🎲🎲🎲
"Widihh queen kita udh sampe nih"ucap andre,andre adalah sahabat tya di sirkuit ini.
"Mck mana lawan gue?"tanya tya dingin.
"Tumbenan,pokoknya lo harus cerita"ucap andre.
"Hmm iya iya mana lawan gue?"tanya tya lagi.
"Itu yang pake baju putih tulisan boys"ucap andre menunjukan laki laki yang sedang bicara dengan temannya.
"Aduh mampus lawan gue lano,udh pasti ketauan gue"batin tya.
"Woyy kenapa? lo nggak berani lawan king racing?"ucap andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lenatya
RomanceLenatya cewek cantik, dingin dan memiliki kehidupan yang menyedih kan dan bertemu dengan cowok yg bernama kevan yang memiliki sifat dingin sama seperti lenatya. Semua berawal dari teman sebangku"..... #author