L'6

3.6K 87 1
                                    

Sekarang Tya berada di ruang eksekusi yang terdapat wanita bermake up tebal dan pakaian yang ketaat ditubuhnya.

"Bagaimana rasanya?"tanya tya kepada wanita itu sedangkan wanita itu hanya menatap nya dengan tatapan tajamnya.

"Siapa kau? Mengapa anak sepertimu bisa masuk ketempat seperti ini?"tanya wanita itu meremehkan tya karena dia terlihat sangat muda.

"Itu tidak urusanmu sekarang saya bertanya mengapa kamu ingin membunuh ayah saya?tanya tya dingin dan penuh penekanan.

"Oo ternyata kamu anaknya si tolol itu? Saya ingin membunuhnya karena dia telah membuat perusahaanku bangkrut hanya karena saya mengambil uang nya lima ratus juta. Berapalah harganya itu baginya?"ucap wanita itu enteng

"Apa kau pikir perbuatanmu itu sudah benar?"tanya tya kepada wanita ular tersebut.

"Ya. Itu sangat benar saya ingin membalas dendam saya kepada ayahmu yang brengsek itu!"tukas wanita itu dengan penuh emosi.

"Kau mencari masalah dengan orang yang salah"ucap tya dingin.

"Siapa kau sebenarnya?"tanya wanita itu memmbentak tya.

Tya pun membuka topengnya nampak lah wajahnya yang sangat cantik.

"Saya lenatya barg lennil corg saya seorang CEO dari perusahaan T'Company dan saya juga seorang leader dari Golden diamond mafia dan jangan lupakaan kalau saya adalah angel of death dan Queen of darkness jadi saya adalah malaikat kematianmu"ujar tya sambil memegang pisau lipat yang hanya dia yang mempunyainya di dunia ini.

"Maafkan saya nona saya tidak mengetahui hal itu saya mohon jangan bunuh saya,saya mohon"ucap wanita tersebut dengan air mata yang mengalir di pelupuk matanya.

"Kau sudah terlambat"kata tya.

Tya pun mengambil pisau lipatnya dan mulai menyayatnya ke pipi indah wanita itu.

"Arghh...sakit"erang wanita tersebut.

Tanpa memperdulikan erangan wanita itu tya pun memotong jari kaki dan tangan tya dan kemudian mencolok satu mata tya setelah itu dia mencucukkan pisau nya ke perut wanita itu.

"Bunuh saja saya"lirih wanita tersebut.

Tanpa menunggu lama tya langsung mengambil belatinya dan menebas kepala wanita tersebut hingga menggelinding di lantai.

"Bereskan ini berikan mayatnya pada beiji"ucap tya dingin lalu pergi dari tempat itu.

Ya beiji adalah anjing kesayaran tya anjing tersebut memiliki tubuh besar dan gigi yang tajam anjing itu hampir setiap hari memakan daging manusia.

***

Sekarang tya berada di mansionnya dan sedang berada di kamarnya.

"Huft.. capek banget gue"ucap tya lalu membaringkan tubuhnya dia queen size nya itu dan mulai masuk ke alam mimpinya.

***

Dan saat ini disekolah tya sahabat sahabatnya mengkhawatirkan tya karena sejak istirahat pertama tadi tya pergi sampai sekarang hampir istirahat kedua tidak datang juga.

Kringg..kringg..

"Baik kita lanjutkan pelajaran kita minggu depan selamat siang"ucap buk nita selaku guru ipa

"Siangg buk"ucap seluruh murid kelas XI IPA 1

"Kantin kuy laper gue"ajak angel.

"Skuyy skuyy"ucap mereka langsung menuju kantin.

Skip to kantin

" lo pada mesen apa?biar gue yang pesenin"tanya kina kepada teman temannya.

"Mie ayam sama es teh aja deh"ucap There kepada kina.

"Samain aja deh semuanya ya?"tanya angel kepada sahabatnya.

"Yaudah deh"ucap there dan kina.

Tak lama kemudian datang lah kevan dkk.

"Kita boleh duduk disini gak?"tanya thomas kepada there dan angel

"Hmm"deham mereka berdua.

"Temen lo yang lain mana ehh si culu kemana tuh dia?" Tanya thomas.

"Lo itu ja-"belum siap there ngomong omongannya sudah dipotong.

"Gue disini kenapa?"tanya tya kepada abang kandungnya tersebut.

"Ehh gapapa"ucap thomas gugup.

"Tya lo itu dari mana aja sih?" Tanya there.

Brakk

***************************

Halo gaisee

Apa kabar?

Gimana part ini membosankan ya?

Hari ini gue bad mood banget tau gak ehh bukan hari ini tapi kemarin karena gue itu dicuekan sama cowok tapi TEMEN gue doang kok. Gue kesel banget dia nyuekin gue.

Ett dah kok malah cerita sih

Jangan lupa vote and koment yaa

Follow ig:@michelinsitorus684

Babayy readerss

LenatyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang