.
.
.
Don't Like Don't Read
Jaeyong Fanfiction
By. Baby Ty..
.
.
Happy Reading...
Glacye Tracy Alaska
Han Hankyung dan Han Heechul sepasang Dhampir yang sengaja tinggal di Glacye Tracy Alaska karena permintaan dari sang adik, Raja Dhampir; Jung Yong Hwa, untuk membantu menjaga Jaehyun yang saat itu terpaksa pergi meninggalkan kerajaannya sendiri, ia dan Istrinya telah menempati hunian mewah berlantai dua yang terletak di pinggir Hutan pinus beberapa puluh tahun yang lalu. Ya mereka sengaja berpindah-pindah tempat karena tak ingin manusia yang berada di sekitarnya mengetahui siapa mereka sebenarnya.
Tuan Han menghirup udara pagi di sekitarnya, tangannya memegang teralis jendela, ia terdiam sebentar dan memfokuskan pendengarannya dengan memejamkan matanya. Tak lama ia membuka matanya, kilat kemerahan terlihat sebelum kembali menjadi hitam manik matanya.
"Ada apa Yeobo?" Tanya Mrs Han berdiri di samping sang Suami.
"Jaehyun dan Winwin sebentar lagi akan sampai disini." Ujarnya dengan senyum lembutnya.
"Benarkah?" Mrs. Han membulatkan matanya terkejut, ia memandang Mr Han berbinar sebelum kembali pergi ke dalam guna menyiapkan sesuatu untuk menyambut Jaehyun, seseorang yang sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri.
Mr Han melangkah keluar, ia membuka pintunya ketika seekor kelelawar hitam kecil menghampiri rumahnya. Ia memejamkan matanya sebentar sebelum membiarkan kelelawar itu hinggap di tangannya dan menghilang bagaikan kepulan asap hitam di udara di iringi suara datar bernada tegas terdengar lirih di fikirannya.
Aku ingin Jaehun kembali ke Kastilku sekarang! Ini perintah Langsung dariku sang Raja Dhampir!
Mr Han membuka matanya kembali sebelum menghela nafas pelan. Baru saja ia senang karena anak dari adiknya kemari, tapi kini hilang sudah ketika pesan bernada perintah menghampirinya.
TAP!!
"Samchon?"
Mr Han menolehkan kepalanya kearah pohon rindang berusia puluhan tahun di samping rumahnya, ia melihat Jaehyun bertengger nyaman pada salah satu cabang besarnya, pakaian serba hitam dengan di lingkupi jubah hitam yang mengelilingi tubuhnya membuat ketampanan sang Pangeran Dhampir semakin terlihat.
"Kau tiba Jaehyun." Ujarnya dengan senyum simpul.
TAP!!
Jaehyun melompat turun dari pohon itu dan berjalan pelan kearah pekarangan rumah Klan Han, raut wajah datarnya menatap sang paman intens sebelum pelukan erat menyapa tubuh tegapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dhampir King [END]✔
RandomCast : - Jung Jaehyun - Lee Taeyong - Nakamoto Yuta - Dong Sicheng Genre : - Boy x Boy - Fantasy - Fllufy litle bit Hurt - Mpreg Jung Jaehyun Pangeran Dhampir yang terbuang, datang kembali ke Kasti...