.
.
.
Don't Like Don't Read
Jaeyong Fanfiction
By Anna
BxB
..
.
Happy Reading....
Taeyong mendesah keras ketika lidah panas Jaehyun membelai lembut holenya, ia memejamkan matanya erat dengan tanggan yang mencari-cari pegangan agar ia bisa melampiaskan rasa nikmat yang ia rasakan.
PLAKK
"ngghhh..."
PLAKK
"Akkhh..."
SLURRPPP
"Hyun.. ahh... Jaehyuniieehh..." Desah Taeyong keras.
Seluruh tubuhnya bergetar hebat ketika Jaehyun tak henti-hentinya menampar bokongnya dan menghisap lubangnya tanpa ampun, lidah panas Sang Dominan menelusup Jauh kedalam hole pinknya, Lidah panas itu memutar dan keluar masuk dengan cepat di dalam lubang kenikmatan Taeyong.
"Ngghhh..... Hyunggiiehh... ahhhh... lepaassshhh...." Ujar Taeyong merengek.
Jaehyun berdesis tak suka ketika Taeyong berulang kali ingin melepaskan diri darinya, tangannya memegang erat pinggang sang Submissive kencang, lidahnya semakin liar menjamah lubang pink milik matenya.
"Akhh... Stopp... Hyung.. AKKHHH!" pekikan kencang Taeyong menggema di seluruh hutan, tubuhnya bergetar hebat ketika cairan semen keluar dari kejantanan mungilnya.
Jaehyun terkekeh kecil melihat tubuh Taeyong yang terbaring lemas. "Aku bahkan belum menyentuh kejantananmu Taeyongie." Ujarnya lembut.
Taeyong membuang mukanya yang memerah ke kiri mendengar penuturan Matenya. Ia sendiri tidak tahu kenapa ia bisa keluar secepat itu.
"Berbaliklah." Perintah Jaehyun.
"Hyung, tapi!"
Jaehyun tidak mendengarkan protesan yang Taeyong berikan, ia masih belum merasakan kejantanan mungil sang mate dan itu tidak membuatnya puas. Dengan lembut Jaehyun membalik tubuh Taeyong menjadi terlentang ia terkekeh kecil ketika Taeyong membulatkan maniknya terkejut. "Aku belum merasakan kejantanan mungilmu Taeyongie." Ujar Jaehyun lirih dan mencium bibir Taeyong lembut.
Tangan Jaehun menarik salah satu kaki Taeyong untuk mengangkat dan meletakan di pingganggnya, dan tangan Jaehyun yang satu lagi sudah sibuk dengan tonjolan merah muda yang sudah terlihat lecet.
"Mmphh.."
Desahan tertahan Taeyong terdengar lirih ketika Jaehyun menggerakan kejantanan mereka. "Mmphh... Hyunnie." Desah Taeyong serak ketika Jaehyun menurunkan ciumannya ke leher Taeyong yang penuh dengan tanda kepemilikan berbentuk bunga sakura.
"Kkhh!!"
Taeyong merasakan tenggorokannya tercekik ketika Jaehyun menciumi paha dalamnya, ia menggelengkan kepalanya kekanan dan kekiri cepat ketika Jaehyun memberikan hisapan kencang di paha dalamnya.
"Hikss... ahh... Janngannh... hikkss... "
Air mata Taeyong keluar menuruni ujung matanya ketika Jaehyun menyesap paha bagian dalamnya tanpa ampun dan tanpa jeda, ia tidak bisa lagi menahan semua perlakuan Jaehyun, hanya tangisan dan isakan yang ia keluarkan karena ia sudah tidak tahu lagi harus seperti apa ia mengepresikan kenikmatan yang tubuhnya rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dhampir King [END]✔
RandomCast : - Jung Jaehyun - Lee Taeyong - Nakamoto Yuta - Dong Sicheng Genre : - Boy x Boy - Fantasy - Fllufy litle bit Hurt - Mpreg Jung Jaehyun Pangeran Dhampir yang terbuang, datang kembali ke Kasti...