THIRTEEN

12.2K 1.8K 219
                                    


The Dhampir King
⚬By Anna⚬

Sunyi, dingin, dan tegang itulah kata-kata yang mampu di ucapakan dalam hati masing-masing Dhampir disana. Mereka masih terdiam mematung memikirkan kejadian apa yang barusan terjadi pada Kastil Dhampir murni itu.

"Ku pastikan jika mereka kembali nanti, mereka telah melakukan penyatuan. Dan di saat itu tiba kau harus mau meletakan gelar Rajamu Yonghwa-yah."

Suara datar nan dingin itu membuat mereka tersentak kecil, tatapan mereka kini telah beralih pada Hankyung dan Siwon yang berdiri tak jauh dari sang Raja.

"Kenapa bukankah Yuta yang akan menjadi Raja?" Pertanyaan itu bernada lembut namun tegas di dalamnya.

Siwon terkekeh kecil mendengarkan perkataan keponakannya, ia memandang Yonghwa tajam. "Apa kau yakin akan memberikan kerajaan ini pada Dhampir lemah? Jika ada yang lebih baik kenapa tidak? Berhentilah membuat semuanya rumit." Ujarnya.

"Aku setuju jika Jaehyun dan Taeyong yang akan menjadi penggantimu dan Seohyun, aku sendiri sudah melihat seberapa besar kekuatannya dan itu cukup membuatku yakin ia bisa melindungi bangsa kita dari Vlad." Balas Kangta datar. Leeteuk dan Boa menganggukan kepalnya menyetujui.

"Jika mereka telah melakukan penyatuan bagaimana dengan Yuta?"

Pertanyaan itu membuat Heechul berdecih kecil, ia memandang Seohyun datar. "Yuta ia menderita karena ulahnya sendiri! bagian mana yang kau khawatirkan Seohyun?" Tanya Heechul geram, ia memandang Seohyun remeh yang tengah menundukkan kepalanya.

"Penderitaan Yuta bahkan tidak ada seujung kukupun dari penderitaan Jaehyun. Apa kasih sayangmu hanya sebatas itu pada mereka? Kau adalah seorang ibu, harusnya kau tahu bagaimana membagi rata kasih sayangmu." Lanjutnya tajam.

"Maafkan aku Oppa, tapi aku tidak mungkin bisa menutup mataku tentang penderitaan Yuta." Balasnya lirih.

Winwin yang tadinya hanya diam dan menyimak kini memandang mereka dengan pandangan yang tidak bisa di artikan. "Tidak hanya Taeyong yang mampu menyembuhkan Yuta, nyatanya aku juga bisa menyembuhkan Yuta, Ratu Seohyun." Ujar Winwin datar, ia memandang Raja dan Ratu yang tengah memandangnya tak mengerti.

"Apa maksudmu?" Tanya sang Raja marah.

"Apa kalian masih tidak bisa menebaknya?" Balas Winwin santai, ia bahkan menghiraukan tatapan sinis yang Raja Yonghwa berikan padanya, ia tahu jika kedua orang tua Yuta sangat tidak menyukai hubungan mereka dahulu.

"Apa kau tidak merasakan kehilangan salah satu anggotamu?" Tanya Siwon kali ini.

Para Tetua, Raja dan Ratu Dhampir memandang keseliling ruangan, dan beberapa dari mereka menggumam nama yang sama.

"Jung Kangin."

Siwon menyeringai puas saat sang Raja dengan kakunya mengucapkan satu nama. "Ya, Jung Kangin, salah satu Dhampir murni dan satu-satunya orang yang paling kau percayai dan kau dengar setiap perkataan yang keluar dari mulutnya. Nyatanya hanya seorang penghianat" Ujarnya.

"Ba..bagaimana bi..bisa?" Tanya mereka terbata, mereka masih tidak mempercayai kebenaran yang baru saja terungkap itu.

"Dendam itulah alasannya. Dan semua yang dia ucapkan pada kalian aku bisa memastikan semunya berbanding terbalik dengan kebenarannya." Lanjut Siwon lagi.

Mereka hanya bisa mengatupkan rahang mereka kaku dengan kepalan tangan yang mengencang. "Aku tidak menyangka, ia bisa melakukan itu." Desis Boa tak percaya.

"Bagaimana kau dan Hankyung tidak memberitahu kami!" Pekik Leeteuk datar.

"Demi keselamatn Jaehyun tentu saja! Dan kuharap masalah ini telah selesai, Jaehyun akan menjadi penerusmu dan Taeyong akan mejadi pendampingnya. Sedangkan Yuta, ia bisa kembali seperti semula Jika Ia mau menyambung kembali jalinan mate yang sudah terputus dengan Winwin dan itu tentu saja dengan Winwin yang mau merelakan dan memaafkan apa yang telah terjadi padanya beberapa ratus tahun yang lalu, dan kalian semua tahu hal itu bukanlah sesuatu yang mudah." Lanjut Hankyung datar dan pergi meninggalkan ruangan yang kembali senyap itu bersama Siwon, Heechul dan Winwin.

The Dhampir King [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang