.
.
.
Don't Like Don't Read
Jaeyong fanfiction
By Anna
BxB
..
.
Warning : Rateedd!!🛇
Happy Reading...Jaehyun menatap datar seluruh tetua yang tengah berkumpul di aula kastil, ia menggenggam erat tangan mungil Taeyong. Di hadapannya Jung Kangta, Jung Boa, Jung Kangin, Jung Leeteuk beserta kedua orang tuanya baru saja mengucapkan perkataan yang membuatnya geram.
"Jadi maksud kalian aku harus melepaskan Taeyong?"
"Itu yang terbaik untuk kelangsungan hidup kaum kita." Ujar Raja Dhampir tak kalah datar.
"Dia miliku Raja yang terhormat!"
"Dari awal mereka mengatakan hanya Taeyonglah penyelamat kaum dhampir suatu saat nanti, jadi eomma mohon padamu." Ujar Seohyun lirih, matanya menatap sang anak nanar.
Taeyong meremas pelan baju belakang Jaehyun, ia saat ini berada di belakang tubuh tinggi Jaehyun. Ia takut jika Jaehyun menyerah dan membiarkan ia menjadi seorang mate dari orang yang tidak di cintainya, ia juga takut jika Raja akan memaksanya untuk meninggalkan Jaehyun.
"Memang Taeyonglah yang akan menjadi penyelamat kaum Dhampir." Balas Jaehyun datar, ia mengatakan kebenarannya, ia dan Taeyong harus melakukan penyatuan dan menyegelnya untuk menghancurkan monster yang bersemayam di dalam tubuhnya. Tapi itu hanya ia dan beberapa orang saja yang mengetahuinya.
"Kau sendiri tau, jadi jangan membantahku Jung Jaehyun! Aku memanggilmu kemari bukan untuk merusak apa yang telah ku rencanakan! Aku memanggilmu kesini untuk membantu kaum kita jika suatu saat Vlad dan pengikutnya menyerang kita!" Ujar Jung Yeonghwa datar.
"Dan aku tidak tahu apa kau akan berguna atau tidak." Lanjutnya.
"Aku tidak peduli apa yang kalian inginkan, aku memperingatkanmu untuk tidak merebut Taeyong dariku" Ujarnya datar, Jaehyun memejamkan matanya sebentar dan berlalu pergi dari ruangan itu dengan menarik pelan lengan mungil Taeyong; tanpa mendengarkan panggilan sang ibu.
"Hyung." Panggil Taeyong lembut.
Jaehyun menghentikan langkahnya dan menghadap Taeyong, ia memandang Taeyong intens. "Ada apa?" Ujarnya.
"Jangan mendengarkan perkataan mereka Hyung, aku akan selalu bersamamu." Balas Taeyong lagi.
Jaehyun tersenyum tulus ia mengusap pelan rahang Taeyong. "Aku akan memegang janjimu itu Mate." Balasnya.
Taeyong yang baru pertama kali melihat senyuman Jaehyun terdiam mematung, jantungnya berdetak tak beraturan ketika kedua dimple di pipi Jaehyun terlihat.
"Hyuniee!" Pekiknya terkejut.
Jaehyun mengangkat tubuh Taeyong bridal style dan membawanya melesat pergi, saat ini yang ia inginkan hanya bersama Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dhampir King [END]✔
RandomCast : - Jung Jaehyun - Lee Taeyong - Nakamoto Yuta - Dong Sicheng Genre : - Boy x Boy - Fantasy - Fllufy litle bit Hurt - Mpreg Jung Jaehyun Pangeran Dhampir yang terbuang, datang kembali ke Kasti...